Monday Jul 26, 2021 09:12

Sepak Terjang Yotari Kezia dalam Dunia Tarik Suara

Sepak Terjang Yotari Kezia dalam Dunia Tarik Suara

MATA LELAKI - Yotari Kezia semakin mewarnai dunia tarik suara di Indonesia. Meskipun terbilang baru, tak tanggung-tangggung. ia pun dikontrak oleh label Warner Musik Indonesia. Keberhasilan yang diraihnya tak serta merta datang begitu saja.

Perempuan cantik nan seksi yang tengah berusia 22 tahun itu pun berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan impiannya. Sejak kecil memang Yotari aktif mengikuti kompetisi di bidang musik. Mulai dari Idola Cilik, X Faktor hingga Indonesian Idol.

Genius
Genius

 

Yotari Kezia, yang merupakan mahasiswi aktif Ilmu Komunikasi Kampus Petra, Surabaya, terus didukung oleh orangtua dan keluarganya untuk terus mengembangkan sayap di industri musik. Meski kini terbilang sukses, siapa yang menyangka Yotari dulu sempat gagal mengikuti komtes musik? Dia yang dulu sempat gagal mengikuti kompetisi bergengsi itu pun kini dianggap sejajar, bersanding dengan pemusik, grup band papan atas Indonesia. Namanya pun kini menjadi perhatian pecinta musik.

Single pertamanya yang rilis dengan judul Warna Baru tenyata diminati oleh publik. Lewat music Joox, ia pun baru-baru ini juga telah merilis lagu terbarunya yang berjudul Hatiku Menanti. Berkebalikan dengan suasana lagu yang dibawakan Yotari yang mengungkap kisah patah hati, dalam album terbarunya ia tampil lebih fresh dengan rambut pendeknya.

voi.id
voi.id

 

Kemerduan suaranya yang memikat hati publik, ditambah dengan kedatangannya yang tiba-tiba di dunia musik membuat Yotari Kezia masuk dalam nominasi penghargaan AMI Awards 2019 dalam katagori nominasi Pendatang Baru Terbaik. Sebuah prestasi membanggakan yang patut diapresiasi.

Tak hanya piawai dalam menyanyikan sebuah lagu yang dinyanyikannya, Yotari Kezia juga dinilai piawai dalam menuliskan lirik lagu yang dibawakan. Setiap lagu yang ditulisnya pun memiliki makna tersirat yang begitu dalam. Pantas saja, kariernya di industri musik saat ini sangat diperhitungkan.

Dailysia
Dailysia

 

Gagal berkali-kali, tak membuat Yotari berkecil hati. Semangatnya yang tak kenal menyerah dan terus berjuang meraih mimpinya tentu menjadi panutan bagi pendengar setianya. Ditambah kualitas dan kemampuannya bermain gitar dan menyanyikan lagu, yang kini dapat dinikmati di platform musik digital semakin menguatkan makna lagu yang ditulisnya, yang menceritakan tentang melepaskan dan menerima sesuatu menjadi sebuah proses pendewasaan diri.

You may also like

Leave a comment