Tuesday Nov 30, 2021 07:39

Sensasi Menginap di Hotel Kapsul Bobobox Bandung

Sensasi Menginap di Hotel Kapsul Bobobox Bandung

MATA LELAKI - Apabila sedang liburan atau menjalankan pekerjaan di luar kota, hotel menjadi pilihan favorit sebagai tempat menginap. Hal ini karena fasilitas serta keamanan di hotel lebih lengkap dan aman, sehingga para penginap tidak akan resah kehilangan sesuatu atau mengalami hal yang tidak menyenangkan. Hotel sendiri memiliki beberapa kategori unik, mulai dari hotel bintang lima yang super mewah, hotel berbentuk unik, hingga hotel bergaya sederhana. Namun tahukah anda di Bandung ada satu hotel unik berbentu kapsul? Hotel itu adalah Bobobox, dan hotel ini menawarkan desain yang berbeda dari pada hotel pada umumnya, mulai dari interior, posisi kasur dan lainnya.

Hotel Bobobox ini menawarkan desain elegan, dengan kamar yang diisi oleh warna lampu terkesan unik. Dindingnya pun berwarna putih elegan, sehingga para tamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Desainnya bila anda lihat sangat futuristik, bahkan sangat mirip dengan hotel-hotel kapsul di Jepang. Jadi anda juga akan merasakan menginap layaknya seperti sedang di negeri Sakura tersebut.

Sensasi Menginap di Hotel Kapsul Bobobox Bandung

 

Bisa dillihat untuk satu kapsul terdiri dari dua ruangan, dan dibagi menjadi atas bawah, Kamarnya memang terkesan lebih sempit. Namanya saja hotel kapsul, ruangannya ya nampak seperti kapsul. Namun fasilitas yang ditawarkan setiap kamar cukup lengkap, karena masing-masing kamar akan disediakan AC, stop kontak, lampu yang bisa anda atur kecerahannya, free Wi-fi, music bluetooth, dan peralatan mandi seperti hotel pada umumnya. Kasur yang disediakan juga sangat empuk dan nyaman, sehingga anda tidak perlu kuatir akan kualitas tidur anda nantinya. Di sini anda akan merasakan layaknya sedang berada di masa depan.

Sensasi Menginap di Hotel Kapsul Bobobox Bandung

 

Untuk bisa menginap di hotel ini anda pertama kali harus mengunduh aplikasi hotel yang akan disediakan, nantinya aplikasi inilah yang digunakan untuk akses masuk ke kamar, mengontrol cahaya lampu, hingga check out pun dilakukan melalui ponsel. Kesan modernnya makin terasa jadinya, seperti sedang memiliki kamar pribadi yang super canggih. Alas kakipun sudah disediakan khusus dari pihak hotel Bobobox ini, jadi sepatu atau sendal anda haruslah dilepas. Anda juga bisa memainkan music bluetooth melalui ponsel, dan mengatur cahaya lampu lewat panel touch di sebelah stop kontak tiap kamar.

Jika anda tertarik menginap di hotel satu ini, anda hanya harus mengeluarkan uang sekitar 300 ribuan saja untuk satu malam. Tentu sangat murah mengingat kondisi kamar yang akan memberikan sensasi yang berbeda dari hotel pada umumnya. Terdapat 2 lokasi hotel Bobox ini di Bandung, yang pertama ada di jalan Sultan Tirtayasa No.11, Citarum, Bandung. Yang kedua ada di dalan Cipaganti No.14, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung. Tinggal mana yang terdekat dengan lokasi anda untuk mengunjunginya.

You may also like

Leave a comment