Wednesday Oct 20, 2021 05:18

Sempat Jadi Model, Jennifer Coppen Merintis di Dunia Aktris

Sempat Jadi Model, Jennifer Coppen Merintis di Dunia Aktris

MATA LELAKI - Jennifer Coppen adalah salah satu aktris pendatang baru yang tidak luput dari kontroversi. Aktris yang memulai karier sebagai model ini pernah beberapa kali terlihat dalam beberapa sensasi.

Salah satu sensasi yang paling mencengkam yaitu saat video Jennifer Coppen dan Devano anak Iis Dahlia tersebar luas. Dalam video tersebut menampilkan Devano yang mencium Jennifer. Video tersebut cukup berhasil menggemparkan publik dan menjadi sorotan banyak orang. Dengan video yang cukup kontroversial ini memang membuat nama Jennifer Coppen terkenal.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Untuk karier sebagai aktris, Jennifer mulai muncul di sebuah sinetron dengan judul Romeo dan Juminten. Dalam sinetron itu, Jennifer berperan sebagai Cheryl. Melalui sinetron pertamanya, tidak berhasil membuat nama dari Jennifer populer begitu saja.

Saat membintangi sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, menjadi momen terbaik bagi Jennifer. Sebab melalui sinetron tersebut karier Jennifer Coppen sebagai aktris telah diakui, sehingga dia mempunyai banyak kesempatan untuk terjun ke dunia layar lebar. Bahkan dia berhasil bergabung di film yang cukup fenomenal, yaitu Habibie dan Ainun. Di film itu Jennifer beradu akting dengan Maudy Ayunda.

Suara.com
Suara.com

 

Jennifer Coppen lahir pada tanggal 20 Juli 2001. Dia adalah keturunan Indonesia-Belanda. Darah Belanda dia peroleh dari sang ayah yaitu Richardo Benito. Sedangkan darah Indonesia berasal dari sang ibu yang bernama Hotimah.

Jennifer mempunyai sebuah akun instagram. Nama akunnya ialah jennifercoppenreal20. Dia sangat menyukai traveling.

Wow Menariknya
Wow Menariknya

 

Jennifer Coppen mengaku bahwa dia mempunyai indra keenam. Indra keenamnya, dia peroleh saat berada di bangku SMP. Jennifer pun sering melihat hal yang sangat misterius.

Pada 2017, Jennifer harus rela kehilangan sang ibu yang meninggal dunia. Ibu Jennifer meninggal saat menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit yang ada di Bali.

Indosport
Indosport

 

Selain kontroversi dengan Devano, Jennifer juga mempunyai kontroversi lain. Dia pernah terang-terangan menampar temannya yang tidak kunjung mengembalikan barang miliknya.

Hobi yang Jennifer paling sukai selain traveling yaitu makan. Jenis makanan favorit adalah pizza dan pecel ayam. Dia pun tidak akan mempedulikan berbagai macam kritikan yang mengatakan bahwa Jennifer terlihat gendut karena hobinya yang suka makan itu.

You may also like

Leave a comment