Friday Jul 01, 2022 09:14

Semalam Suntuk di Vi Ai Pi Bali

Semalam Suntuk di Vi Ai Pi Bali

MATA LELAKI - Berada di lokasi wisata yang terkenal pastinya akan membuat anda tertarik untuk terus bisa menjelajahi lagi potensi wisata yang ada di sana. Akan tetapi, jika sudah lelah mengunjungi lokasi wisata dan menginginkan tempat untuk bisa bersantai di malam hari, kami memiliki sebuah rekomendasi tempat yang cocok untuk anda dan berikut adalah ulasannya.

Adalah Vi Ai Pi Club yang ada di Legian, Kuta, Bali sebuah kelab malam yang memiliki banyak keunikan. Kelab malam ini merupakan salah satu kelab malam yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik itu domestik maupun asing. Selain itu di sini juga kerap diadakan pertunjukkan dari DJ berkelas yang ada di Indonesia atau mancanegara.

Lokasinya berada di pusat Legian, di mana ini adalah lokasi yang sempurna untuk menjauhkan diri dari segala penat akibat atkivitas. Di bawahnya terdapat sportsbar yang biasa digunakan untuk acara nonton bareng pertandingan sepak bola seperti Liga Primer Inggris, kemudian Liga Champions dan pertandingan yang lainnya.

Semalam Suntuk di Vi Ai Pi Bali
Foto: Jakarta100bars

 

Tidak hanya itu saja di sini juga anda bisa menikmati pertunjukan DJ yang dimulai setiap pukul 4 sore. Selain itu pihak manajemen juga akan menguji ketangkasan anda dalam bermain billiard dan juga dart yang ada di area bawah dari Vi Ai Pi tersebut. Namun anda harus bergantian dengan pengunjung lain.

Vi Ai Pi sendiri sudah beroperasi sejak tanggal 28 September tahun 2008 yang lalu, dan sebelumnya memiliki nama Tapaz Bar. Setelah 3 tahun beroperasi, mereka merubah konsep yang ada di Vi Ai Pi menjadi restoran Italia dan juga makanan-makanan dari barat. Tidak hanya itu, mereka juga menambahkan spot menarik di sana.

Mereka membuka lounge yang ada di lantai 2 dan juga underground bar yang ada pada bagian belakang Vi Ai Pi ini. Dengan ditambahkannya Bar dan juga lounge yang ada di sana maka jumlah pengunjungnya semakin hari semakin bertambah dan ini yang membuat Vi Ai Pi menjadi salah satu lokasi hiburan malam yang direkomendasikan di Bali.

Semalam Suntuk di Vi Ai Pi Bali
Foto: Tomecto

 

Untuk jam operasionalnya sendiri, Vi Ai Pi buka mulai pukul 11 siang sampai pukul 3 dini hari. Jam operasional yang panjang ini memungkinkan anda untuk bisa mengunjungi Vi Ai Pi ini dengan fleksibel. Namun jika ingin saat puncaknya, anda bisa datang mulai pukul 8 malam.

Setiap harinya akan ada hiburan menarik dari pertunjukan DJ, kemudian ada juga Live Music, atau jika anda datang ketika ada pertandingan olahraga, maka anda bisa sekalian ikut menyaksikan pertandingan tersebut. Sportsbar yang ada di Vi Ai Pi ini terletak di lantai yang paling bawah sehingga anda tidak akan ketinggalan pertandingan.

Semalam Suntuk di Vi Ai Pi Bali
Foto: Tomecto

 

Vi Ai Pi memiliki kapasitas hingga 200 orang bagi mereka yang ingin mengambil tempat duduk. Sedangkan untuk area standing atau berdiri tersedia hingga 400 orang. Di sini juga terdapat berbagai macam menu makanan ala Italia dan makanan Western lainnya dengan rentang harga yang pastinya sangat terjangkau bagi anda semua.

Jika anda datang pada siang hari, anda sudah bisa memesan menu makan siang yang bisa anda pesan mulai dari Rp. 70.000,- saja. Selain itu ada beberapa promo seperti datang bersama dengan pasangan dan mendapatkan 1 gelas wine secara gratis. Dan juga ada promo minum bir dengan beli 2 botol gratis 1 botol. Promo tersebut akan semakin banyak lagi jika anda datang pada momen-momen tertentu seperti misalnya ada pertandingan olahraga besar lainnya.

You may also like

Leave a comment