Saturday Sep 25, 2021 04:07

Selebgram Salmafina Sunan Dapatkan Pelajaran dari Pernikahannya

Selebgram Salmafina Sunan Dapatkan Pelajaran dari Pernikahannya

MATA LELAKI - Salmafina Sunan memang bukan merupakan seorang aktris, model maupun penyanyi. Namun nama dari Salmafina Sunan sangat populer di tanah air. Tidak ada seorang pun yang tidak mengenalnya.

Hal tersebut disebabkan karena pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik yang sempat viral. Taqi Malik sendiri merupakan seorang hafidz ternama. Pernikahannya menjadi sorotan lantaran waktu itu Salmafina masih berumur 18 tahun.

Celebrity OkeZone
Celebrity OkeZone

 

Bukan hanya hal itu saja, nama dari sang ayah pun juga membuat nama Salmafina Sunan mendapatkan kepopuleran dengan cepat. Apalagi profesi sang ayah yang merupakan seorang pengacara kondang.

Selain pernikahan, Salmafina Sunan juga sempat menghebohkan tanah air dengan beberapa sensasi. Di antaranya yaitu pernikahan yang hanya berumur 3 bulan dan keputusannya untuk pindah agama. Karena hal ini Salmafina Sunan menjadi seorang publik figur yang fenomenal dan sensasional.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Salmafina Sunan memiliki nama asli Salmafina Khairunnisa. Wanita yang sering disapa Alma ini lahir pada 13 Agustus 1999. Awalnya Alma mempunyai kepercaan Islam sesuai dengan kepercayaan yang dianut keluarganya. Namun kini Alma telah memutuskan untuk memeluk Kristen.

Profesi yang dilakoni oleh Salmafina Sunan yaitu selebgram dan Creativpreneur. Akun instagramnya yaitu salmafinasunan. Alma mempunyai hobi olahraga.

LINE Today
LINE Today

 

Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada tahun 2017 lalu. Menurut dengan isu yang beredar, pernikahan mereka terjadi secara ta’aruf. Namun beberapa waktu lalu Alma sangat geram menyangkal hal tersebut dan mengatakan bahwa dia memang telah menjalin hubungan atau berpacaran dengan Taqy Malik.

Perceraian Salmafina Sunan dan Taqi Malik disebabkan karena ego. Mereka tidak dapat mau saling mengerti satu sama lain. Untuk hal ini mungkin menjadi satu hal yang bisa dimaklumi, lantaran Alma menikah pada saat dia menginjak usia remaja.

Celebrity OkeZone

 

Saat menikah Salmafina sempat berhijab. Setelah bercerai, dia pun melepas hijabnya. Dengan status ayahnya sebagai pengacara kondang, membuat jalan bisnis Alma sangat baik. Jadi dia pun sama sekali tidak mendapat kesulitan dalam menghidupi diri sendiri dan anaknya.

Kini Alma telah mempunyai bisnis pribadi. Produknya berupa minuman segar dengan brand Bunny Lemon. Alma sekarang dikenal sebagai selebgram sukses dengan penghasilan lebih tanpa harus menumpang dengan sang ayah.

You may also like

Leave a comment