Selebgram Cece Mylisa Sanny dan Fakta Kehidupannya

Selebgram Cece Mylisa Sanny dan Fakta Kehidupannya Sumber: Riau Aktual

MATA LELAKI - Kabar duka datang dari selebgram cantik yang mirip dengan gaya Nikit Mirzan, yakni Cece Mylisa Sanny. Meski tak banyak yang tahu bahwa Cece Mylisa Sanny adalah selebgram, kepergiannya pun tentu meninggalkan kenangan bagi orang terkasihnya. Kabar duka yang datang pada bulan Februari 2020 tersebut diketahui melalui akun instagram Nikita Mirzani yang kerap berbagi cerita dengan Cece Mylisa Sanny. Bagi sebagian orang nama Cece Mylisa Sanny agak terdengar asing. Namun, pribadi Cece Mylisa Sanny yang dekat dengan Nikita rupanya banyak dikenal oleh warganet saat Nikita mengunggah kabar tersebut.

Memiliki followers sebanyak 396.000, sebagai selebram yang kurang dikena,. Cece Mylisa Sanny tutup usia di umurnya yang ke-30. Dia dikenal sebagai pribadi yang memiliki gaya bak Nikita Mirzani. Blak-blakan dan nyinyir. Dia juga pernah viral lantaran salah satu video tentang ikan asin. Cece Mylisa Sanny yang lahir pada bulan Maret akhirnya dikenal oleh publik yakni “Ikan Asin” karena logat bicaranya dan kosakatanya yang membuat orang tertawa.

Riau Aktual
Riau Aktual

 

Tak cukup berpuas diri hanya dengan menjadi selebgram, Cece Mylisa Sanny pun menggeluti dunia bisnis. Pemilik akun instagram @mylisa.shop merupakan akun khusus yang dibuat Cece untuk mempromosikan dan menjual produk kencatikan dan jamu-jamuan. Sempat membuat heboh jagad maya, Cece mengaku tengah hamil untuk menyembunyikan penyakit yang sedang dideritanya. Hal tersebut telah diklarifikasi oleh sahabatnya, Purnama Rezeki. Ia mengatakan bahwa Cece, sahabatnya mengaku hamil untuk mengalihkan isu karena penyakit yang ia derita cukup serius.

MataMata.com

 

Purnama Rezeki pun juga menambahkan bahwa ia merasa prihatin saat warganet memberikan komentar negatif soal sahabatnya. Padahal Cece Mylisa Sanny yang akrab disapa Sanny menutupi penyakitnya untuk menghibur orang lain. Ia pun juga jarang terlihat di instagram lantaran hal tersebut.

Pojoksatu.id

 

Lebih lanjut Purnama Rezeki juga menambahkan bahwa sahabatnya tengah mengidap Sindrom Mielodisplasia atau lebih dikenal dengan nama Preleukimia. Penyakit tersebut merupakan sejumlah gangguan yang terjadi karena satu atau seluruh sel darah yang dihasilkan sumsum tulang tidak terbentuk dengan baik. Penyakit ini pun tidak pandang bulu, ia dapat menyerang orang tanpa memandang usia.

Leave a Comment