Sunday Sep 25, 2022 18:39

Seleb Ini Sangat Beruntung Bersuami Bule Kaya

Seleb Ini Sangat Beruntung Bersuami Bule Kaya

MATA LELAKI - Memiliki pasangan yang tajir melintir tentu menjadi idaman semua orang. Apalagi jika ia adalah seorang bule kaya. Bahkan banyak wanita Indonesia yang mengidamkan suami blasteran seperti itu dengan alasan memperbaiki keturunan. Di sisi lain banyak pula para selebritis Indonesia yang beruntung karena menikah dengan bule kaya.

Siapa yang tidak mau apabila suatu hari mendapatkan seorang pasangan bule tampan sekaligus kaya raya? Keburuntungan ini faktanya diperoleh beberapa selebritis Indonesia. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Siti KDI

Dailysia
Dailysia

 

Ada yang masih ingat dengan sosok Siti yang merupakan jebolan KDI? Benar, keponakan dari Cici Paramida ini telah menikah dengan seorang bule asal Turki. Bahkan suaminya itu bukan orang biasa, melainkan aktor di negara asalnya. Menariknya lagi adalah mereka berdua berkenalan melalui sosial media hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Saat ini Siti KDI pun memutuskan untuk tinggal di negara asal suaminya.

Indah Kalalo

Akurat.co
Akurat.co

 

Siapa sangka jika bermula dari kencan buta atau dijodohkan justru membawa berkah? Hal inilah yang dialami oleh selebritis Indah Kalalo. Sebelum memutuskan menikah, dulunya ia dipertemukan oleh calon suaminya ini dalam acara kencan buta. Ibrahim Justin Werner yang saat ini adalah suaminya ternyata merupakan seorang pengusaha kaya dan tampan. Bahkan meskipun keduanya dipertemukan melalui kencan buta, faktanya hubungannya justru harmonis hingga sekarang.

Maudy Koesnaedi

IDN Times
IDN Times

 

Sebagai penggemar sinetron Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Maudy Koesnaedi. Ia adalah seorang pesinetron dan terkenal sebagai pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Kabarnya artis cantik ini telah menikah dengan seorang direktur yang berasal dari luar negeri, yaitu Erik Meijer. Bahkan mereka telah menikah sejak tahun 2002 lalu dan kini memiliki anak yang telah beranjak remaja.

Itulah deretan atis yang beruntung karena mendapatkan jodoh seorang bule kaya. Meskipun begitu menikah adalah sesuatu hal yang sakral dan seumur hidup. Jadi dalam memilih pasangan pun jangan hanya dilihat dari segi materi dan fisik saja. Namun, terdapat banyak hal yang perlu dijadikan pertimbangan.

You may also like

Leave a comment