Wednesday Oct 20, 2021 04:55

Selain Dance, Idol K-pop Menawan Ini Ahli Menciptakan Lagu

Selain Dance, Idol K-pop Menawan Ini Ahli Menciptakan Lagu

MATA LELAKI - Di balik satu lagu Korea yang sering kita dengar pastinya membutuhkan proses dari menciptakan lirik lagu sampai aransemennya. Karena itulah para artis Korea tidak hanya pandai dalam mengolah tubuh di bidang dance, akan tetapi juga ada beberapa keahlian yang banyak dilirik yakni menciptakan lagu.

Tidak banyak yang tahu bahwa ada beberapa artis Korea sekaligus idol K-pop yang memiliki bakat dalam menciptakan lagu. Namun, sepertinya masih ada sejumlah penggemar K-pop yang justru belum mengetahui bahwa ada beberapa idol mempunyai ahli dalam menciptakan sebuah lagu.

Tidak tanggung-tanggung, ada informasi bahwa dari satu idola K-pop bisa membuat lagu lebih dari satu. Dari situ harus kita ketahui bahwa dari setiap idol K-pop tidak berfokus pada kepandaiannya dalam dance ataupun memiliki paras cantik serta tampan ataupun memiliki suara terbaik saja.

Bakat menciptakan lagu tidaklah mudah dikembangkan, sebab persaingan antar K-pop di Korea saat ini semakin ketat, sehingga Anda butuh beberapa informasi agar mengetahui seperti apa daftar dari bintang K-pop yang memiliki bakat menciptakan lagu.

Seungyoon Winner

IDN Times
Channel-Korea

 

Dari urutan pertama ada sosok Seungyoon Winner. Dia menjadi salah satu artis K-pop terkenal yang juga memiliki bakat dalam menciptakan lagu. Ada beberapa judul lagu berhasil diciptakan, seperti misalnya Really-Really dan Color Ring.

JB GOT7

JawaPos.com
JawaPos.com

 

Berikutnya ada JB GOT7 yang mana dikenal memiliki bakat dalam menciptakan lagu menarik. Hasil karyanya banyak dikenal para penggemar lagu Korea. Tetapi sosok JB GOT7 ini masih belum banyak diketahui memiliki bakat menciptakan lagu. Judul lagu yang jadi hasil karya JB GOT7 terdiri dari You Calling My Name, Pray dan Thursday.

Soyeon (G)I-DLE

SheBlinks
SheBlinks

 

Artis Korea dengan paras cantik yakni Soyeon (G)I-DLE ini mampu menghadirkan beberapa daftar judul lagu yang laris di pasaran. Beberapa karya Soyeon (G)I-DLE ini terdiri dari Latata, Say My Name, Hann, dan Wow Thing.

Melihat bakat dari setiap artis Korea terutama anggota K-pop baik dari kalangan boyband memiliki potensi besar yang ke depannya bisa menambah informasi penting bagi pecinta band Korea yang sekarang butuh banyak referensi lebih dalam.

You may also like

Leave a comment