Seksinya Sherlin Tsu, Brand Ambassador Aerowolf E-Sports

Seksinya Sherlin Tsu, Brand Ambassador Aerowolf E-Sports Sumber: KINCIR.com

MATA LELAKI - E-sport saat ini menjadi salah satu cabang pertandingan olahraga yang menggunakan game atau perlengkapan elektronik. Saat ini perkembangan e-sport tidak bisa dipandang sebelah mata hingga banyak yang memilih berkarier di e-sport. Salah satunya adalah Sherlin Tsu, yang didapuk menjadi Brand Ambassador (BA) dari Genflix Aerowolf E-sport. Mau tahu siapa sih itu Sherlin Tsu? SImak ulasan profilnya berikut ini.

AnakKost.Tv
AnakKost.Tv

 

Sherlin Susanto atau Sherlin Tsu atau Baby Shark ini merupakan cosplayer dan mantan model profesional yang kini fokus untuk menggeluti dunia e-sport. Sherlin merupakan wanita kelahiran Jakarta tanggal 25 Maret 1994, dan tergabung dalam squad Evos Esports

Sherlin sudah bermain game sejak dia berusia 7 tahun. Namun, dara cantik ini tetap menyukai fashion dan make up. Tidak jarang ia tampil fashionable dan kerap bereksperimen dengan penampilannya, terutama di bagian rambut.

Dailysia
Dailysia

 

Sherlin ssejak kecil sudah bermain game untuk mengisi waktu luangnya. Tidak heran saat kecil ia sudah mengenal dan mahir bermain game konsol seperti Mario Bros, Tekken dan Guitar Hero. Walaupun begitu, mantan model ini mengaku jika ia jatuh hati pada game online saat ia SMP.

Sherlin jatuh cinta dengan permainan AyoDance sehingga ia masih setia memainkan permainan yang dibuat oleh Megaxus ini. Apalagi kini AyoDance sudah ada versi mobile, jadi, Sherlin masih sering memainkan permainan tersebut.

KINCIR.com

 

Selain AyoDAnce, permainan lain yang menjadi favoritnya adalah Mobile Legends. Ia pernah bergabung dengan Saints Indo saat masuk di dunia e-sport. Tim tersebut adalah tim pertama untuknya.

Karena e-sport semakin lama semakin berkembang, dengan kemahiran yang dimiliki, Sherlin tidak hanya ditunjuk menjadi Brand Ambassador Aerowolf, namun juga streamer di kanal youtubenya. Di channelnya, ia tidak hanya bermain Mobile Legends tapi juga permainan yang lain, misalnya PUBG Mobile.

YouTube
YouTube

 

Wanita yang bergabung dengan Cube TV ini memiliki subscriber lebih dari 196 ribu. Tidak heran jika apa yang ia lakukan banyak diikuti oleh penonton videonya.

Semoga tetap sukses ya Sherlin di tengah berkembangnya dunia e-sport saat ini. 

Leave a Comment