Seksinya Kania Dewi, Bintang Sinetron Preman Pensiun 4

Seksinya Kania Dewi, Bintang Sinetron Preman Pensiun 4 Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Siapa yang tidak tahu dengan sinetron kondang berjudul ‘Preman Pensiun’? Sinetron ini begitu digandrungi masyarakat Indonesia hingga tampil sampai season 4. Kemudian salah satu pemain baru yang cukup menarik perhatian kala itu adalah Kania Dewi.

Kania Dewi merupakan salah satu pemain atau pemeran dalam ‘Preman Pensiun 4’. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Intan yang membantu warung Ceu Yayah. Ia adalah salah satu pemain yang terbilang baru, akan tetapi mampu memberikan angin segar dalam serial tersebut.

Kaskus
Kaskus

 

Dalam sinetron tersebut sosok Kania tampil dengan gaya sederhana dan simpel. Namun, di luar proses syuting siapa yang sangka karena ternyata dirinya kerap berpenampilan cantik dan seksi.

Bahkan ia juga memiliki banyak penggemar. Tak jarang warganet sibuk membanjiri kolom komentar instagramnya lantaran tak sabar menanti penampilan Kania. Hal ini pun juga terlihat dari jumlah followersnya yang selalu meningkat.

Brilio
Brilio

 

Sebagai seorang artis pendatang baru, ia kerap menunjukkan kemampuannya dalam dunia akting. Bahkan selain karena penampilan cantiknya, para penonton juga sering dibuat menunggu setiap aksinya. Tak heran lagi jika ia kerap dijadikan primadona dalam sinetron tersebut.

Dalam instagram pribadinya, Kania kerap menampilkan berbagai foto cantik dan seksi. Tentu cara ini cukup membuat warganet berdecak kagum dan penasaran. Sebagai seorang artis sudah tentu membuatnya selalu memperhatikan setiap detail penampilannya. Ia pun juga memiliki berbagai koleksi untuk mempercantik diri.

Dailysia
Dailysia

 

Hal ini terlihat dari outfit yang selalu ia kenakan, yaitu fashionable dengan balutan make up natural. Ciri khas dari Kania ini adalah selalu tampil dengan rambut tergerai sehingga menambah kesan seksi dalam dirinya. Hingga kini pun yang berhasil menjadi kekasihnya adalah Willy dan cukup membuat para warganet penasaran tentang sosok tersebut.

IDN Times
IDN Times

 

Itulah beberapa fakta menarik dari Kania Dewi, sosok pemeran Intan dalam ‘Preman Pensiun 4’. Meskipun terbilang baru, tetapi kemampuannya cukup membawanya meraih kesuksesan. Jadi, bagaimana? Apakah Anda adalah salah satu penggemar Kania Dewi?

Leave a Comment