Seksinya DJ Joana, Intip Fakta di Balik Kariernya

Seksinya DJ Joana, Intip Fakta di Balik Kariernya Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - DJ Joana adalah salah seorang DJ guest star terkenal di berbagai pusat hiburan malam ternama. Tidak hanya memiliki paras cantik dalam kesehariannya, perempuan yang bernama lengkap Putri Joanita ini dikenal sebagai seorang Disc Jockey yang baik dan sopan dalam bersikap. Hal ini lantas membuat dia memiliki banyak fans.

Ternyata Putri Joanita juga memiliki suami seorang DJ dan merupakan produser terkenal di Jakarta bernama Mahesa Putra. Ia juga memiliki adik yang sama-sama berprofesi sebagai seorang DJ yaitu DJ Maharanie. Sebagai seorang DJ yang sukses, berikut fakta-fakta DJ Joana dalam berkarier.

Dailysia

 

Memiliki seorang anak perempuan, DJ Joana adalah seorang ibu muda yang lahir di Jakarta, 3 Maret 1988. Ia menggunakan nama panggung DJ P Joanan saat berkarier dalam dunia hiburan malam. Selain sebagai DJ ia juga menggeluti dunia model dan menggeluti dunia tarik suara.

Hobi DJ Joana adalah menyanyi dan mendengarkan musik. Salah satu musik favoritnya adalah musik-musik EDM. Baginya ‘’I Love Pjoana More Than Wife!’’dan "No Djoana, No Party’’ adalah jargon yang ia miliki saat berada di atas panggung.

Dailysia

 

Salah satu alasan DJ Joana masih betah dalam dunia hiburan malam adalah karena kecintaan dia, dan mengaku mendapatkan perasaan yang baik saat naik panggung. Ia pun meniti karier karena passionnya.

Sosoknya sering menjadi daya pikat masyarakat untuk menggemari DJ satu ini. Ia dikenal memiliki kepribadian yang baik dan menjaga image positifnya. Selain itu, ia adalah seorang yang kreatif, hal ini terlihat dalam kegiatannya yang sempat memodifikasi mobil sendiri hingga menjadi tempat istirahat nyaman.

Dailysia

 

Karena kecemerlangan karier dan bakatnya dalam menghibur penonton hiburan malam ia pun mendapat julukan ‘’Princess of Epic’’. DJ berbakat ini juga mendapatkan urutan ke-16 dalam The Best DJ 2019 sebagai DJ Terbaik.

Dailysia

 

Itulah sederet fakta yang ada pada Princess of Epic DJ Joana, yang menginspirasi banyak orang. Tidak hanya cantik dan seksi namun ia adalah seorang ibu yang penuh dengan keunikan.

Leave a Comment