Wednesday Sep 22, 2021 22:46

Sekilas Profile Tentang Model Melody Nurramdhani Laksani

Sekilas Profile Tentang Model Melody Nurramdhani Laksani

Matalelaki.com - Pada zaman sekarang ini, fenomena model yang memakai hijab memang sedang menjadin tren di dunia modelling khususnya di Indonesia. Jika dalam beberapa tahun ke belakang, seorang model selalu identik dengan pakaian yang minim dan seksi, saat ini sudah banyak ditemui model – model berhijab yang bermunculan entah itu dari ajang pencarian bakat, atau muncul sebagai talent secara murni. Salah satu model berhijab yang menarik untuk dikupas profilnya adalah eks Member JKT48 yaitu Melody Nurramdhani Laksani yang saat ini menjadi model cantik berhijab jaman now.

Sekilas Profile Tentang Model Melody Nurramdhani Laksani

Kiprah Melody dalam dunia modelling memang sudah tidak asing lagi. Ketika dirinya masih aktif menjadi member JKT48, sudah sering menjadi model mulai dari produk kecantikan, pembalut wanita, hingga menjadi model aplikasi Kakao Talk. Namun yang membedakan Melody dahulu dengan sekarang adalah penampilannya yang belum memakai hijab. Namun, siapa sangka Melody awalnya menggunakan hijab ketika dia melakukan sesi foro pra nikah bersama calon suaminya, tetapi kemudian dirinya merasa nyaman sehingga memutuskan untuk mulai berhijab.

Sekilas Profile Tentang Model Melody Nurramdhani Laksani

Wajah serta sosok Melody yang sudah berhijab kini bisa ditemui di berbagai iklan seperti iklan kosmetik Pond’s, dan juga muncul di beberapa iklan layanan masyarakat. Selain aktif di model iklan televisi, dirinya juga kerap kali melakukan endorse produk – produk promosi melalui halaman instagram pribadinya di @melodylaksani92.

Dalam sebuah bsesi wawancara, Melody mengaku dirinya membatasi tawaran pekerjaan yang datang kepada dirinya. Wanita kelahiran Bandung tahun 1992 ini juga menambahkan bahwa selama tawaran pekerjaan iklan tersebut wajar bagi dirinya, maka dia akan mengambil kesempatan untuk menerima tawaran pekerjaan tersebut. Dirinya juga berpendapat bahwa berhijab bukan hanya sebatas penampilan luar saja, namun hatinya juga harus dihijab.

Sekilas Profile Tentang Model Melody Nurramdhani Laksani

Selain masih aktif di dunia modelling, Melody juga masih terdaftar sebagai staff di JKT48 yang memiliki jabatan sebagai General Manager. Sehinnga dalam beberapa kegiatan offline dirinya masih terlibat dalam beberapa event yang dihadiri oleh idola grup yang sudah membesarkan namanya sejak 5 tahun silam.

You may also like

Leave a comment