Tuesday Nov 30, 2021 06:40

Sejenak dengan Virya Morales, Female DJ Asal Kosta RIka

Sejenak dengan Virya Morales, Female DJ Asal Kosta RIka

MATA LELAKI - Musik EDM adalah salah satu jenis musik yang saat ini mengglobal di mana musik EDM ini sekarang sudah menjadi hiburan di seluruh dunia. Tidak terkecuali, salah satu negara di Benua Amerika yakni Kosta Rika yang memiliki salah satu Female DJ yang memiliki nama di dunia musik EDM dan dia adalah DJ Virya Morales.

Sama seperti negara lainnya, Kosta Rika juga termasuk salah satu negara yang terkena dampak Covid-19 ini. Pemerintah setempat melarang kelab malam untuk beroperasi karena dikhawatirkan akan membuat laju penyebaran Covid-19 ini semakin cepat. Tentu saja hal itu membuat penikmat musik EDM stres karena tidak bisa mengikuti pesta.

Hal itu juga yang dirasakan oleh DJ Virya ini di mana dirinya juga sebagai salah satu musisi EDM yang harus terkena dampak pandemi ini. Namun, hal itu tidak membuat dirinya menyerah begitu saja karena baginya, meskipun di masa pandemi ini dirinya tetap berkarya dan selalu menghibur penggemar musik EDM.

Sejenak dengan Virya Morales, Female DJ Asal Kosta RIka

Foto: EDMDroid

Mengenai dunia musik EDM ini, dirinya merupakan salah satu Female DJ yang sudah mulai berkiprah di dunia musik EDM sejak 10 tahun yang lalu. Sebagai salah satu female DJ, dirinya sudah pernah memproduksi musik EDM dengan karyanya sendiri. DJ Virya juga sudah pernah melaksanakan pertunjukannya di Amerika Serikat dan juga Alaska.

Tidak hanya menaklukkan negara-negara di Amerika saja, namanya juga sudah dikenal di Benua Eropa seperti misalnya di Israel, kemudian Spanyol, dan juga Yunani. Salah satu harapannya adalah bisa bermain DJ di Asia karena dirinya belum mendapatkan kesempatan untuk menghibur jutaan penikmat musik EDM yang ada di benua Asia.

Sebagai salah satu pelaku musik EDM, dirinya tentu saja memiliki lokasi yang berkesan ketika dia melakukan aksi panggungnya. Mesir adalah salah satu lokasi yang menurutnya paling berkesan karena orang-orang dan juga atmosfer di sana sangatlah menakjubkan. Namun dirinya juga pernah mendapatkan pengalaman pahit ketika keracunan makanan sebelum tampil di sebuah pesta.

DJ Virya memutuskan untuk menekuni kariernya tersebut sebagai seorang DJ. Karena menurutnya, profesi DJ adalah profesi yang bisa membuat percaya dirinya semakin bertambah. Dan hal itu yang membuat dirinya semakin bersemangat untuk bisa menghibur banyak penonton di arena musik EDM tersebut.

You may also like

Leave a comment