Sejenak dengan Variola May, Personil Duo Semangka yang Aduhai

Sejenak dengan Variola May, Personil Duo Semangka yang Aduhai Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Di Indonesia terdapat dua grup penyanyi dangdut yang begitu populer, yakni Duo Serigala dan Duo Semangka. Masing-masing grup ini memiliki personil yang memiliki ukuran dada jumbo dan kerap menjadi ajang daya tarik ketika grup mereka tampil di panggung. Keduanya juga memiliki paras yang cantik dan perawakan berbeda-beda. Seperti halnya Variola May, personil Duo Semangka yang bisa dibilang masih baru, karena baru bergabung sejak 2019 kemarin.

Dengan penampilan yang juga seksi, Variola memiliki beberapa keunggulan yakni dari bagian wajah yang cantik dan tubuh yang begitu seksi terutama pada bagian dadanya. Pada tahun 2019 kemarin, grup Duo Semangka sempat dipanggil oleh KPAI dan sempat menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Keduanya diklaim telah melanggar pedoman yang ditetapkan oleh KPAI. Ketika pemanggilan tersebut, tertulis nama Clara Gopa dan Vanya Kiara. Namun rupanya grup duo semangka sudah menggandeng personil baru, yang menggantikan posisi Vanya.

#

 

Sebelum bergabung dalam grup dangdut Duo Semangka, rupanya Variola May pernah berprofesi sebagai model dewasa. Inilah yang menyebabkan ia juga kerap tampil panas saat manggung, dan tidak merasa canggung sama sekali. Kemungkinan besar, Duo Semangka mengangkat personil barunya ini dari beberapa alasan salah satunya dari profesi lamanya tersebut.

Variola sendiri merupakan wanita yang kerap membuat siapapun yang dekat dengannya menjadi terhibur. Personil Duo Semangka ini juga kerap membagikan kegiatan keduanya baik saat bekerja atau sekedar bersantai. Seperti yang kita ketahui, hampir semua foto yang diunggahnya memperlihatkan lekukan tubuhnya tersebut. Pesaing dari Duo Serigala ini mengaku, untuk semakin menaikkan popularitasnya dibutuhkan tekad dan pengorbanan, salah satunya selalu terlihat seksi di depan penggemar.

#

 

Meskipun Variola dan temannya tersebut tidak canggung untuk tampil seksi, namun banyak sekali yang memberi komentar negatif tentang mereka berdua, tetapi tidak sedikit pula yang mendukungnya. Penampilan serta gaya bernyanyi yang eksotis seperti ini tentunya sudah memiliki resiko tersendiri, salah satunya mendapat hujatan dari para haters mereka.

Sepertinya jika diperhatikan, sosok seperti Variola dan rekannya tersebut memang sering membuat sensasi, hal ini biasanya dijadikan ajang pencari popularitas. Bahkan di Indonesia juga sangat banyak artis yang melakukan hal ini, namun itu sah-sah saja selagi tidak merugikan orang lain. Bagaimana menurut anda sosok Variola May ini, apakah ada yang menarik darinya?

Leave a Comment