Wednesday Sep 22, 2021 21:09

Sejenak Bersama Si Model Seksi Maya

Sejenak Bersama Si Model Seksi Maya

MATA LELAKI - Memiliki badan yang aduhai merupakan salah satu alasan mengapa hasil foto dari model tersebut banyak diminati oleh para penggemarnya. Selain tentunya didukung dengan paras wajah yang manis, seorang model juga dituntut untuk selalu bisa menjaga imagenya di belakang kamera. Akan tetapi, bagi model cantik bernama Maya berikut, blak-blakan adalah salah satu cara menjaga image-nya.

Menurut pengakuan model cantik dengan tinggi badan 166 cm ini, dirinya termasuk tipe wanita yang tidak bisa liar ketika berada di atas ranjang. Namun rasa penasaran atas pengakuannya tersebut membuat kami banyak melontarkan beberapa pertanyaan pancingan agar Maya mau blak-blakan mengenai rahasianya.

Sejenak Bersama Si Model Seksi Maya
Foto: BlackXperience

 

Maya mengatakan bahwa dirinya pernah melakukan hubungan di dalam mobil. Pernyataan yang singkat, jelas yang bisa menimbulkan fantasi tersendiri kepada siapa yang menyimak ceritanya tersebut. Apa yang akan anda lakukan seandainya ketika dalam perjalanan bersama seorang Maya di dalam mobil dan terperangkap di sebuah lokasi yang terpencil? Tentunya imajinasi liar anda yang bermain.

Maya menganggap bagian matanya aadalah bagian yang paling seksi yang dimiliki olehnya. Selain bagian mata, dirinya juga menganggap bagian bibir sebagai alternatif dari bagian tubuhnya yang seksi. Hal itu wajar karena bagian bibirnya memang terlihat sensual dan juga menarik. Justru keseksian pada dirinya terletak di area muka dan bukan area dada.

Sejenak Bersama Si Model Seksi Maya
Foto: BlackXperience

 

Mengenai urusan fashion, Maya mengaku dirinya senang menggunakan pakaian gaun yang seksi dan juga glamor ketika berada di depan pasangan. Hal itu tentunya membuat siapapun akan merasa bergairah jika melihat sosok Maya dengan hanya menggunakan sehelai gaun seksi yang juga terlihat glamor. Hal ini semata-mata dilakukan untuk membuat pasangannya nyaman.

Meskipun dirinya terlihat blak-blakan, Maya mengaku tidak tahan terhadap pria yang melakukan poligami. Menurutnya, jika kekasihnya melakukan hal demikian, maka dia tidak segan-segan untuk langsung menceraikan lelaki tersebut, seandainya ketahuan melakukan poligami. Walaupun pria tersebut adalah pria yang kaya, namun dirinya tetap kepada keputusannya untuk tidak menyukai pria yang berpoligami.

You may also like

Leave a comment