Wednesday Jan 26, 2022 20:53

Sejenak Bersama Nesya Rhenata, Model Cantik Asal Surabaya

Sejenak Bersama Nesya Rhenata, Model Cantik Asal Surabaya

MATA LELAKI - Surabaya memiliki banyak hal yang bisa menjadi pusat perhatian, lokasinya yang tertata rapi membuat banyak orang kagum akan sistem pemerintahan daerah tersebut. Kota ini memiliki banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi, cagar budaya, wisata alam, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya. Surabaya juga memiliki banyak hal yang disukai para pria, yakni para gadis cantiknya. Kota ini tentu menjadi salah satu lokasi favorit ketika mencari pasangan.

Wanita-wanita cantiknya pun banyak yang memiliki profesi sebagai model atau seorang yang berpengaruh atau para brand ambassador. Para wanita Surabaya juga memiliki wajah yang cantik, dan ciri khasnya tersendiri tentunya. Dengan wajah cantik serta imutnya tersebut mereka bisa memikat hati banyak orang, selain itu banyak juga wanita-wanita yang sudah pandai berbisnis di kota ini.

Sejenak Bersama Nesya Rhenata, Model Cantik Asal Surabaya

 

Nesya Rhenata menjadi salah satu gadis asal Surabaya yang viral karena memiliki wajah cantik serta imut, ia kerap mengunggah foto-fotonya ke media sosial. Hal tersebut mendapatkan banyak respon, dan yang suka dengan unggahannya tersebut pasti langsung mengikuti akun miliknya tersebut. Pesona yang dimiliki oleh Nesya tentu mengundang banyak respon, dan para pria juga banyak yang tertarik dengan penampilannya tersebut.

Nesya juga menjadi wanita yang aktif sebagai selebgram, kesehariannya diisi dengan segala aktifitas yang cukup bermanfaat. Terkadang untuk melepas stresnya, Nesya lebih memilih untuk pergi ke suatu tempat yang asik untuk dikunjungi. Wisata alam sendiri adalah lokasi favoritnya untuk menghilangkan stres.

Sejenak Bersama Nesya Rhenata, Model Cantik Asal Surabaya

 

Siapa yang tahan dengan godaan seperti ini, terlihat begitu cantik dan memiliki wajah yang imut. Tentunya ia bisa memikat hati para pria dengan mudah, dengan penampilannya tersebut. Ia merupakan sosok wanita yang sempurna di mata para pria, dengan kulitnya yang mulus membuatnya terlihat begitu menawan. Nesya sendiri sudah aktif menjadi selebgram sejak 3 tahun silam, namun saat itu followersnya masih di bawah 40 ribuan.

Sejenak Bersama Nesya Rhenata, Model Cantik Asal Surabaya

 

Hobi ngemil namun tetap cantik dan ideal, padahal ia juga kerap mendapatkan endorse produk makanan. Seperti yang ada pada foto di atas, ia sedang mempromosikan makanan tersebut, dalam captionnya makanan itu adalah tahu kering yang viral di Surabaya. Tentunya dengan mengiklankan kepadanya, si penjual bisa lebih banyak lagi mendapatkan omset. Salah satu teknik penjualan yang paling aktif saat ini, selain itu endorse kepada selebgram juga lebih mudah dan simpel.

Sejenak Bersama Nesya Rhenata, Model Cantik Asal Surabaya

 

Lagi-lagi endorse makananan, itulah yang sering dilakukannya bahkan hampir setiap hari. Terlihat penampilannya begitu cantik, dengan rambut ikal yang diikat dan juga memiliki senyum yang begitu manis. Biasanya banyak yang gagal fokus karenanya, bukan fokus pada apa yang dipegangnya, banyak orang yang justru tertarik dengan penampilan Nesya yang cantik tersebut.

Nesya memiliki postur tubuh yang proporsional, tidak terlalu gemuk namun juga tidak kurus. Padahal ia adalah wanita yang doyan makan, terlihat dari unggahannya di instagram dimana Nesya sedang menyantap berbagai macam jenis camilan. Mulai dari es krim, kuliner yang ada di kedai dan camilan lainnya.

Padahal jika seseorang doyan ngemil maka berat badannya juga akan berlebih. Nesya sendiri mengaku untuk tetap menjaga berat badannya, ia rutin menjalani olahraga, meskipun olahraga ringan namun karena hampir setiap hari dan teratur, tentu berdampak besar bagi perubahannya. Banyak hal yang bisa terjadi jika dilakukan secara rutin dan teratur.

Sejenak Bersama Nesya Rhenata, Model Cantik Asal Surabaya

 

Memiliki kecantikan yang sempurna, bahkan banyak wanita yang iri dengan penampilannya tersebut. Dengan posenya seperti ini Nesya terlihat seperti seleb Korea Selatan, wajah mungil dan rambut berponi menjadi salah satu ciri khas wanita Korsel. Tentunya ia merasa beruntung dan bangga karena sudah memiliki kecantikan alami sejak lahir.

Nesya memiliki wajah yang cantik dan mungil, jadi saat foto ia nampak terlihat begitu menggemaskan. Nesya hampir setiap hari mendapatkan tawaran endorse, berbagai jenis barang diiklankannya di akun miliknya tersebut. Saat ini Nesya masih rutin menjalani aktifitasnya tersebut, termasuk mencoba untuk membuka usaha kecil-kecilan. Ia mengaku sedang membuka usaha kuliner dengan gerobak, seperti membuka cafe pada area outdoor. Namun tentu saja dengan suasana yang lebih bersih serta tertata dengan baik.

Penampilan menawan dari seorang Nesya bisa menjadi pusat perhatian banyak orang, terutama para warga Surabaya. Bagaimana pendapat anda tentang dirinya? Apakah ada yang berasal dari Surabaya dan mengenal sosok Nesya?

You may also like

Leave a comment