Wednesday Aug 10, 2022 08:33

Sejenak Bersama Model Cantik Agista

Sejenak Bersama Model Cantik Agista

MATA LELAKI - Memiliki tubuh yang aduhai dan juga paras yang menggoda sepertinya menjadi salah satu modal utama dari seorang wanita cantik bernama Agista. Sedari kecil, sepertinya dirinya sudah mempersiapkan segalanya untuk bisa menjadi seorang model seksi. Pesonanya yang cantik membuat siapapun tergoda untuk bisa berkenalan dengan dirinya yang sangat supel dan ramah.

Tidak hanya dianugerahi bentuk tubuh yang molek, dirinya juga memiliki kemampuan lain yakni di bidang seni suara. Sempat vakum sejenak dari dunia modelling karena dirinya sibuk mempertajam kemampuan dirinya untuk mengolah seni suara dan juga kemampuan akting, kemudian dirinya kembali ke depan layar kamera dan berpose dengan sangat menantang.

Sejenak Bersama Model Cantik Agista
Foto: Popular Magz

 

Ketika ditanya, kenapa dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan, Agista menjawab bahwa dirinya menjalankan hal tersebut sesuai dengan hobinya. Sejak dari kecil memang dirinya memilikii minat yang sangat tinggi di dunia entertainment ini. Sehingga, tidak heran jika saat ini dirinya sangat luwes ketika beraksi di depan kamera dengan posenya yang menantang.

Di bidang seni suara, dirinya juga memiliki kemampuan yang mumpuni. Salah seorang komentator penyanyi pernah berpendapat bahwa dirinya memiliki kualitas vokal yang mirip dengan syara Reza Artamevia. Itulah sebabnya, untuk seni suara, dirinya memilih genre lagu pop karena dinilai mudah untuk dipelajari dan juga cocok dengan karakter suaranya.

Sejenak Bersama Model Cantik Agista
Foto: Popular Magz

 

Sepertinya dunia modelling dan juga dunia musik adalah kedua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam diri Agista. Dirinya bercerita bahwa jika suatu hari dirinya membuat lagu, maka dirinya lebih memilih untuk membuat lagu dengan tema percintaan. Dan jika Tuhan menghendaki, dirinya ingin suatu saat berduet dengan salah satu penyanyi yaitu Afgan.

Dan yang terakhir, untuk masalah pria, dirinya memiliki kriteria tersendiri yakni pria yang berbadan agak gemuk. Alasannya, agar pria tersebut bisa dipeluk dengan gemas. Dan salah satu hal yang bisa membuat Agista tertarik kepada pria adalah sifat pria tersebut yang cuek. Dirinya mengaku termasuk tipe wanita yang suka mengejar pria.

You may also like

Leave a comment