Sejenak Bersama DJ Cantik Maharetha

Sejenak Bersama DJ Cantik Maharetha Sumber: Kordanews

MATA LELAKI - Setiap orang yang memiliki karier cemerlang dalam sebuah bidang pastinya akan mengalami yang namanya fase jenuh atau bosan. Hal itu bisa saja terjadi karena menjalani rutinitas yang sama hampir setiap harinya tanpa ada jeda. Meskipun hal tersebut adalah sebuah kegiatan yang sangat asyik dan bisa menghasilkan uang bagi si pelakunya.

Salah satu wanita cantik pernah mengalami masa-masa tersebut, dan sempat memutuskan untuk banting setir ke profesi lain. Dia adalah DJ Maharetha, yang juga merupakan seorang model cantik asal kota Bandung, Jawa Barat ini. Dirinya menceritakan bagaimana kisahnya mengarungi dunia DJ dan juga awal mula perjalanan dirinya di industri hiburan ini.

Profil Singkat DJ Maharetha

#
Foto: Instagram DJ Maharetha

 

DJ Maharetha sendiri adalah seorang mojang Bandung yang lahir pada tanggal 13 Juli tahun 1999. Wanita cantik ini memiliki hobi berjalan-jalan dan juga menikmati sajian kuliner lokal dan juga tanah air. Maharetha sendiri merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara yang kedua orangtuanya dari Ciamis.

Untuk mengisi waktu luangnya, DJ Maharetha tidak selalu keluar untuk jalan-jalan. Akan tetapi dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai di rumahnya. Biasanya, dirinya hanya menonton televisi dan juga banyak menyaksikan channel-channel dari Youtube. Dirinya mengaku lebih sering berdiam diri di rumah dibandingkan pergi ke luar meskipun hobinya adalah berjalan-jalan.

Perjalanan Kariernya di Dunia DJ

#
Foto: Instagram DJ Maharetha

 

DJ Maharetha mengaku jika dirinya belajar bermain DJ pada tahun 2017 yang lalu. Saat itu dia memutuskan untuk mengikuti salah satu sekolah DJ, namun hanya bertahan selama dua bulan saja. Dirinya memutuskan untuk keluar dan belajar secara otodidak dengan mengembangkan ilmu dasar yang dia ketahui.

Soal genre musik DJ, dirinya mengaku menguasai beberapa genre seperti misalnya Electro House dan juga Trance. Akan tetapi, Maharetha mengaku jika dirinya lebih menyukai musik DJ dengan aliran Trance. Alasannya menurutnya musik-musik Trance memiliki irama beat yang cepat dan juga bisa membuatnya semakin bersemangat ketika sedang beraksi di atas panggung.

DJ Maharetha sendiri mengaku jika dirinya sangat menyukai acara rave party karena bisa membuat banyak orang menari dengan bebas dan juga membuatnya semangat. Alunan musik Trance yang membuat semangat, menambah motivasi Maharetha semakin tinggi lagi untuk menghibur para penonton yang datang. Tidak hanya ketika mengadakan Rave Party saja, dirinya terlihat sangat atraktif dalam berbagai kesempatan.

Seperti misalnya salah satu penampilan dirinya ketika sedang manggung di Palembang. Dirinya mendapatkan undangan dari S’Longue Celebrity Entertainment dengan mengisi pertunjukan di akhir pekan. Maharetah tidak menyangka, animo masyarakat sana sangat tinggi terhadap musik EDM ini. Sehingga hal itu membuat dirinya semakin bersemangat lagi ketika di atas panggung.

Ingin menjadi Pengusaha

#
Foto: Instagram DJ Maharetha

 

Memiliki profesi sebagai seorang DJ memanglah sebuah hal yang sangat mengasyikkan karena bisa mendapatkan bayaran dalam jumlah yang cukup besar. Akan tetapi, tidak semua orang juga betah menjalaninya dan akan mengalami fase kejenuhan. DJ Maharetha mengakui hal tersebut, dan sempat dirinya ingin berhenti sejenak dari pekerjaan yang melambungkan namanya ini.

Ketika ditanya apa keinginan yang belum tercapai selama menjadi seorang DJ, Maharetha menjawab diirnya ingin memiliki sebuah usaha dan juga bisnis yang dijalaninya sendiri. Akan tetapi, Maharetha belum mau mengatakan bisnis atau usaha apa yang akan digelutinya nanti. Dirinya hanya menjawab terkadang menjadi seorang DJ itu bosan dan juga jenuh. Ketika saatnya pensiun nanti, dirinya memang ingin menjadi salah satu pengusaha yang sukses dengan modal dan juga bisnisnya sendiri.

Leave a Comment