Sejenak bersama Ailish Ferguson, Model Cantik Kekasih Giorgino Abraham

Sejenak bersama Ailish Ferguson, Model Cantik Kekasih Giorgino Abraham Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Ailish Ferguson sempat menjadi perbincangan hangat pada 2019 kemarin karena dekat dengan Giorgino Abraham yang merupakan mantan kekasih Irish Bella. Ailish sendiri merupakan wanita yang tergolong masih sangat mudah, saat ini usianya saja baru 23 tahunan. Ia merupakan wanita cantik kelulusan New Zealand International School, Jakarta.

Pada 2018 silam, dirinya pernah menjadi host youtube Goal Indonesia yang membahas tentang sepak bola. Namun ia mengaku saat itu belum terlalu menguasai dunia tersebut, karena dalam sekolahnya Ailish lebih tertarik ke Basket. Setelah berjalannya waktu gadis cantik dan imut ini mulai merambah ke dunia foto model serta presenter, keahliannya dalam berbicara dan berpose tersebut semakin menguatkan profesinya yang dijalaninya itu.

#

 

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Maret 1997 ini ternyata adalah gadis yang memiliki suku blasteran Skotlandia dan Indonesia, itulah mengapa sekilas Ailish terlihat seperti bule yang cantik. Ini juga terlihat dari hidung mancungnya yang menggambarkan khasnya wanita bule, bisa anda lihat bahwa wanita Indonesia sangat jarang memiliki hidung seperti Ailish. 

Ailish memiliki 6 saudara lainnya, dan ia merupakan yang keempat. Profesinya yang bekerja sebagai host, model, presenter TV ini tentu sangat cocok dengan pribadi Ailish. Dilansir dari Goal.com, Ailish juga memiliki hobi yang menarik yakni menyanyi, menari dan olahraga, hobinya yang berkaitan dengan olahraga inilah yang menjadikannya pernah menjalani host sepak bola.

#

 

Ailish juga kerap aktif berkolaborasi dengan beberapa youtuber, meskipun begitu Ailish juga sangat jarang muncul di layar kaca Indonesia. Namun ini tidak masalah baginya, karena berkarier di Youtube saja sudah cukup bagi Ailish. Hal yang disayangkan dari akun Youtubenya tersebut adalah hanya satu video yang diunggahnya yakni 2 bulan silam dan subscribernya hanya 348 saja padahal Ailish sering kali berkolaborasi dengan youtuber lain.

Jika di akun instagramnya justru Ailish sudah memiliki 60 ribuan pengikut, namun sayang akun miliknya diprivasi sehingga tidak semua orang bisa melihatnya.

Leave a Comment