Wednesday Nov 30, 2022 01:06

Sejak Umur 12 Tahun Profile DJ Irene Guerrerro Sudah Masuk Klub

Sejak Umur 12 Tahun Profile DJ Irene Guerrerro Sudah Masuk Klub

Matalelaki.com - Profile DJ Irene Guerrero yang sering akrab dengan panggilan Irene ini ternyata pada saat dia masih berumur 12 tahun sudah kenal dengan profesi Disk Jockey atau DJ. Hal ini disebabkan ibunya sangatlah terbuka dan memberi tahu dirinya mengenai kondisi klub malam yang pada saat itu ada di sana. ibunya juga memberikan pesan bahwa dirinya harus menjaga saat datang ke sana.

Prediksi buruk mengenai klub malam yang memang cenderung berpikiran negatif mampu dilewati oleh Irene. Meski ketika tumbuh menjadi seorang remaja dan suka menghabiskan waktu di klub malam dengan teman-temannya. Dia mengakui tidak pernah sama sekali menyentuh narkoba maupun alkohol.

Liputan6.com
Caption

 

Karena dia ingin membuktikan kepada orang tuanya bahwa bisa menjada diri tanpa mengkonsumsi barang aneh-aneh. Dia memiliki prinsip ketika pergi di klub malam dari rumah cantik dan pulang juga tetap cantik.

Sebenarnya menjadi DJ adalah bukan mimpinya dan dia suka kerja di balik layar saja. Perempuan yang memiliki tinggi 166 cm ini pada usia 20 tahun, melalui sahabatnya yang mengajari Irene menjadi DJ. Dari situs dia tidak menyia-nyiakan. Dalam waktu satu hari dia melatih dirinya selama 6 jam.

tabloidbintang.com
tabloidbintang.com

 

Awalnya dia tidak percaya diri sama sekali namun banyak temannya yang mendukung sampai pada hari keempat latihan dia secara perdana tampil untuk pertama kalinya. Untuk honor yang dia dapatkan pertama kalinya sebesar 2.2 juta rupiah. Orang tuanya pun memberi ijin Irene untuk menjalani hidp menjadi DJ.

Orang tuanya selalu memberikan nasehat untuk berhati-hati dalam bergaul dan selalu menjauhi narkoba serta alkohol. Dia selalu tak lupa ketika akan manggung meminta doa restu kepada orang tuanya beberapa menit sebalum dia manggung menjadi DJ.

youtube.com
youtube.com

 

DJ yang memiliki wajah cantik dan tubuhnya yang sesksi membuat banyak kaum pria yang jatuh hati. Dia juga memiliki cara ketika kenalan dengan pria saat tengah bekerja menjadi DJ. Dia sering menjutekin pria ketika pria tersebut hanya sebatas iseng atau menitipkan salam. Dia hanya menjawab salam balik begitu saja.

Genre yang digunakan setiap harinya ketika manggung di klub malam adala genre house dan RnB. Namun dalam mixing lagu dan memainkan turn table membuat banyak pengunjung klub merasa diberikan sajian yang luar biasa. Itulah PROFILE DJ Irene yang memberikan nuansa tersendiri di dunia musik EDM indonesia.

You may also like

Leave a comment