Wednesday Jan 26, 2022 22:43

Saras Sanchez, Female DJ yang Jago Tarik Suara

Saras Sanchez, Female DJ yang Jago Tarik Suara

MATA LELAKI - Memiiki banyak kemampuan dalam berbagai macam bidang bisa menjadi salah satu modal utama seseorang bisa dengan cepat melejit. Jika hanya bisa menguasai satu hal, mengapa tidak coba menguasai hal lain? Itulah yang menjadi pedoman bagi salah satu Female DJ cantik yang bernama Saras Sanchez ini. Bagaimana kiprahnya di dunia hiburan?

Tidak hanya bisa meracik alunan musik di atas panggung DJ, dirinya juga bisa membawakan lagu yang dinyanyikannya. Ternyata, selain keahliannya bermain DJ, dirinya juga memiliki kemampuan untuk bisa tarik suara. Bahkan, tidak jarang dalam setiap penampilannya Saras selalu membawakan sendiri lagu-lagunya sehingga penonton yang tadinya riuh menjadi lebih terhibur.

Untuk genre DJ yang dibawakannya, Saras Sanchez memilih untuk mengusung genre musik Elektro Dance. Alasannya, karena musik elektro dance adalah salah satu genre dalam dunia DJ yang sangat mudah untuk didengarkan. Selain itu dirinya bisa secara otomatis menari jika mendengarkan genre musik Electro Dance tersebut bahkan sampai dirinya lupa waktu.

Saras Sanchez, Female DJ yang Jago Tarik Suara
Foto:Kordanews

 

Ketika ditanya mengenai bakat menyanyinya tersebut, Saras mengaku jika dirinya hanya menyanyi untuk event-event tertentu saja. Dalam kegiatan sehari-harinya dirinya tetap menjadi seorang Female DJ di atas panggung. Saras sendiri sudah berada di atas panggung arena DJ sejak 4 tahun silam, yaitu tepatnya pada bulan Oktober 2016 yang lalu.

Dirinya selalu terlihat menarik ketika berada di atas panggung karena memiliki bentuk tubuh yang baik. Selain itu juga penampilan atraktif menjadi salah satu modal utama Saras dalam bermain DJ di atas panggung. Tidak heran jika kehadiran dirinya selalu ditunggu oleh ribuan pasang mata penonton yang memadati arena pertunjukan DJ miliknya.

Dirinya memiliki sebuah harapan yang belum tercapai yaitu bisa menemukan laki-laki yang pas untuk menemani hidupnya. Berbicara mengenai hal ini, Saras sendiri mengaku jika dirinya menyukai pria yang humoris, bertanggung jawab serta berpenampilan rapi. Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan hati Saras karena harus bersaing dengan banyak orang di luar sana.

You may also like

Leave a comment