Sarapan Lezat dan Murah di 4 Warung Makan di Bali

Sarapan Lezat dan Murah di 4 Warung Makan di Bali Sumber: vkeong.com

MATA LELAKI - Kalau bicara soal Bali, pasti yang terlintas di pikiran kita adalah liburan yang mahal, dari hotel, transportasi sampai makanan. Padahal kalau ke Bali, sebenarnya bisa anda siasati dan anda bahkan hanya bisa membawa uang di bawah IDR 1 juta untuk 3 hari 2 malam, dan uang tersebut sudah mencukupi kebutuhan anda selama di Bali. Nah berikut ini, ada 4 warung di Bali yang menyediakan makanan lezat, dimana harganya terjangkau dan banyak di datangi oleh turis maupun warga lokal.

Warung Indonesia, Kuta

#
Sumber: Water Sport Bali

 

Kalau warung di daerah Kuta ini sudah cukup terkenal sekali dan selalu ramai orang yang makan dari pagi sampai malam hari. Warung Indonesia ini, selalu masuk dalam liputan dan review spot makan murah yang ada di Bali. Menu yang disediakan di sini bermacam-macam, dari tempe/tahun, ayam goreng, sapi lada hitam dan menu prasmanan lainnya. Di sini, anda juga bisa memesan nasi goreng, capcay, dan soto ayam jika ingin makanan satuan. Pemandangan unik di warung ini adalah, banyak sekali turis yang menikmati makanan indonesia di sini dengan minuman bir. Jadi jangan anggap, anda akan melihat teh hangat atau es teh di dalam warung ini.

2. Warung Nikmat Kuta

#
Sumber: vkeong.com 

 

Lagi-lagi ada di Kuta, Warung Nikmat juga terkenal dengan masakan Indonesianya yang lezat dan murah meriah. Buka dari jam 08:00 sampai 20:00, anda bisa sarapan, makan siang sampai makan malam di warung ini. Makanan favorit di sini, adalah rendang, hati ayam dan juga berbagai tambahan sayur. Harga makanannya dari IDR 14.000 s/d IDR 50.000. Untuk datang ke sini, lebih baik anda menggunakan motor dan juga transportasi online, karena susah mencari tempat parkir mobil di sini.

3. Warung Bu Mi Canggu

#
Sumber: Wholegreens

 

Dari Kuta ke Canggu, di Warung Bu Mi ini anda bisa memilih berbagai pilihan nasi, ada nasi putih, nasi merah dan nasi kuning, Menunya juga sama yang biasa anda jumpai di warung-warung makan. Warung ini sendiri buka dari jam 08:00 sampai 20:00. Bagi anda yang sedang menginap di kawasan Canggu, maka anda bisa mampir ke warung ini.

4. Warung Makan Nasi Ayam Ibu Mangku Kedawetan Ubud

#
Sumber: Water Sport Bali

 

Kalau di Ubud, ada warung terkenal yang sudah masuk dan selalu di-review website wisata sampai kuliner. Warung Ayam Ibu Mangku ini menyediakan nasi campur khas Bali, dimana ada tambahan sate lilit ayam, serta sayur kacang khas Bali yaitu lawar kacang panjang. Untuk satu porsinya, harganya terbilang sangat terjangkau, cukup anda keluarkan uang IDR 30.000 saja. Anda sudah bisa menikmati menu makanan yang disediakan di warung ini.

Leave a Comment