Sara Fajira, Penyanyi Cantik Nan Seksi yang Sedang Viral

Sara Fajira, Penyanyi Cantik Nan Seksi yang Sedang Viral Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Siapa yang tak tahu lagu Lathi? Lagu garapan Weid Genius yang terdiri dari Reza Oktavian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu tersebut mengusung konsep EDM dan sukses menjadi viral di jagad dunia maya. Memadukan musik tradisional dan modern adalah salah satu alasan lagu ini bertengger ke dalam chart lagu berbagai negara.

Namun di balik kesuksesannya, ada seorang penyanyi yang berperan penting dalam lagu ini, yaitu Sara Fajira. Gadis mungil nan cantik ini berhasil membawakan lagu Inggris dengan perpaduan Jawa Kuno. Untuk mengenal siapa Sara Fajira, berikut beberapa fakta Sara Fajira, dara 25 tahun penyanyi lagu cantik dan seksi dalam video klip Lathi.

Kaskus
Kaskus

 

Sara Fajira adalah seorang musisi yang berasal dari Surabaya. Ternyata ia adalah seorang blasteran antara Yaman, Batak dan Polandia. Tak heran jika hal ini terlihat jelas pada wajahnya. Pada waktu kecil ia sempat menjadi peserta dari kontes Idola Cilik.

Siapa sangka artis muda ini adalah jebolan dari ajang pencarian bakat Just Duet NET TV pada tahun 2016 dan berhasil mendapatkan peringkat dua dalam kontes menyanyi tersebut. Artis ini terbilang baru terjun dalam dunia hiburan namun ia telah mendapatkan penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik Wanita oleh Planet Muzik Award.

Brilio
Brilio

 

Tak hanya mengandalkan paras yang cantik, Sara Fajira juga seorang multitalent. Selain bernyanyi ia juga pandai dalam bidang Rap. Sara Fajira berhasil duet dengan sederet musisi dan menghasilkan beberapa lagu seperti You Know tahun 2018 kolaborasi dengan DJ Kenny Gabriel.

Dan sebelum Lathi, ia juga sempat berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dengan lagu Tersimpan Di Hati bersama Prince Husein. Selain itu, ia juga sempat mendaur ulang lagu dengan judul Jika milik Melly Goeslow bersama dengan musisi Hedi Yunus.

IDN Times Sumsel
IDN Times Sumsel

 

Beberapa hal di atas adalah fakta Sara Fajira yang bukan hanya seorang seksi nan cantik tapi sukses membuat publik mencintainya dengan karya-karyanya yang berkelas, yang berhasil menjadi idola baru dalam panggung hiburan.

Leave a Comment