Sambut Musim Hujan dengan Bir Hangat Hoppy dan Snow Plow

Sambut Musim Hujan dengan Bir Hangat Hoppy dan Snow Plow Sumber: beergembira.com

MATA LELAKI - DI Indonesia sekarang, kita sudah masuk ke dalam musim penghujan. Dimana, anda harus menyiapkan stok bir yang cocok dinikmati saat cuaca dingin. Di beberapa negara, bahkan sudah disambut oleh musim dingin ekstrem. Itulah sebabnya berbagai brewery yang ada di negara Amerika Serikat mulai berbondong-bondong untuk mengeluarkan produk spesial mereka untuk musim dingin dan musim hujan. Begitu juga brewery yang ada di Eropa.

Misalnya saja Widmer Brothers Brewing, yang telah merilis dan mengeluarkan bir seasonal klasiknya yaitu Brrr Hoppy Red Ale, brewery ini kembali merilis bir musim dingin andalan di musim sebelumnya, yaitu Snow Plow Milk Stout. Bir ini tersedia dalam 6 - 12 packs kaleng, yang berukuran 12 ons. Sedangkan untuk Snow Plow Milk Stout, tersedia juga dalam 6 pack kaleng berukuran 12 oz.

#
Sumber: Beergembira

 

Brrr Hoppy Red Ale sendiri, menjadi minuman bir unik yang menjadi penghangat saat cuaca dingin dan hujan sedang melanda. Di dalam bir ini, terdapat kandungan Cascade dan Simcoe dengan rasa yang pedas, lalu ada juga kehadiran maltnya yang hangat, seakan-akan membuat bir ini memang sangat cocok untuk anda nikmati saat musim dingin tiba. Bir ini sendiri, mempunyai kandungan alkohol sebesar 7.2% ABV dan mempunyai aroma hop jeruk yang sangat menyegarkan.

#
Sumber: Beergembira

 

Terakhir, untuk Snow Plow, bir ini memiliki tekstur yang begitu lembut, halus yang berasal cokelat panggangnya. Berbeda dari bir musim dingin pada umumnya yang menggunakan malt gelap, Snow Plow justru hanya menggunakan satu ton malt khusus, menjadikan bir ini begitu padat. Snow Plow sendiri mempunyai kandungan alkohol sebesar 6% ABV.

Jadi bagaimana dengan anda? Musim hujan sudah tiba, sudah saat anda menikmati bir terbaik dengan makanan pedas dan hangat nan nikmat. Selamat menikmati hari liburan dan bir anda ya. Tapi ingat, minum seperlunya, dan jangan minum bir terlalu berlebihan.

Leave a Comment