Rya Allvent, Model Hot Perankan Si Inem Lumayan Seksi

Rya Allvent, Model Hot Perankan Si Inem Lumayan Seksi Sumber: popular-world.com

MATA LELAKI - Kalau ditanya kenal dengan Rya Allvent, mungkin banyak yang tidak tahu atau kenal sosok model cantik dengan tampilan segar ini. Kalau pertanyaannya diganti, kenal si Inem? Beberapa orang akan tampak tertawa simpul dan menjawab dengan penuh keyakinan.

Sempat tenar di era 90an, mini seri Si Inem Pelayan Seksi memiliki ceruk pemirsa tersendiri. Kini meski telah terlewat lama, gaung nama si Inem masih menempel kuat dalam ingatan kita. Kisah lucu penuh humor sederhana menjadi ciri segar dari sinetron ini. Bagaimana dengan karakter si Inem sendiri?

Rya Allvent Model Hot Perankan Si Inem Lumayan Seksi
Pic Source : youtube.com

 

Polos, cantik, sexy dan penampilan layaknya PRT menjadi trademark bagi nama Inem. Siapa model yang layak memiliki figure publik layaknya si Inem yang legendaris? Pertanyaan ini terjawab sudah dengan dikeluarkan seri terbaru besutan salah satu majalah dewasa pria, Popular, yang mengambil judul menyerempet dan merekrut hot model Rya Allvent sebagai pemeran si Inem.

#
Instagram @ryaallvent.realaccount

 

Untuk serial ini, Popular menayangkannya melalui channel yang dimiliki oleh mereka di platform berbagi video Youtube. Jumlah views dan subcribers pun cukup menjanjikan hingga mereka terus aktif mengupload berbagai video baru. Inem Lumayan Seksi membuat Rya Allvent dikenal sebagai pemeran utama yang cantik dan sexy dengan segala keunikannya. Relasi yang tidak terputuskan bagi Rya Allvent menjadi tahapan penting dalam perjalanan kariernya sebagai model sexy, khususnya untuk segmen pria dewasa.

 

Berusia masih muda, yaitu 21 tahun, Rya Allvent berasal dari Palembang. Tidak memiliki cita-cita sebagai foto model profesional sebelumnya, ia mendengarkan banyak dorongan dan berbekal nekad serta keisengan ala anak muda, ia mengikuti beberapa proses hunting model dan mengikuti proses seleksi yang ketat sehingga perlahan mulai memperkenalkan sosoknya di dunia entertainment. Dari berbagai casting, pengisi spot untuk beberapa EO, foto dan model audisi berhasil menempa Rya Allvent menjadi sosok foto model yang profesional dan mengerti tuntutan karier. Hingga akhirnya ia memperoleh peran sebagai Inem dalam seri di atas tadi.

Rya Allvent mengaku kini sedang belajar berbisnis karena sadar waktunya sebagai foto model cantik sexy terbatas oleh usia dan demi memenuhi potensinya, ia bertekad sukses juga dalam dunia bisnis.

Leave a Comment