Rumah Makan Adem Ayem, 30 Tahun Menghadirkan Nasi Gudeng Dan Ayam Goreng Kalasan

Rumah Makan Adem Ayem, 30 Tahun Menghadirkan Nasi Gudeng Dan Ayam Goreng Kalasan Rumah Makan Adem Ayem

Matalelaki.com - Restoran ini telah menghadirkan masakan gudeg dan ayam goreng kalasan selema lebih 30 tahun. Pelanggan terus datang dari generasi ke generasi.Itulah Rumah makan Adem Ayem dengan menu andalan nasi guded dan ayam goreng kalasannya.

#
by :anakjajan

 

 

Restoran in mempunyai dua outlet di jakarta dan bekasi. Bagi anda pecinta makanan jawa,sangat cocok sekali untuk mampir ke restoran ini. Berbagai masakan jawa traditional disajikan di sini,sebut saja opor, gudeg, rawon, soto, timlo dsb. Yang menarik walaupun bisa dibilang restoran ini merupakan restoran traditional, tapi tidak tertinggal terhadap perkembangan teknologi. Pembayaran di sini bisa menggunakan gopay selain menggunakan uang cash.Luar biasa !

#
Caption

 

Menu Favorit 

  • Nasi Gudeg Telor + Ayam Goreng 

#


Salah satu menu andalan di sini, nasi guded-nya sangat enak dan juga gurih. Perpaduan antara rasa manis dan santan yang gurih membuat nasi gudeg di sini begitu sempurna. Ayam gorengnya juga enak dan bisa dibilang ayam goreng ini salah satu yang terbaik yang ada di jakarta.

 

  • Nasi Guded Telur + Paha Bawah opor
#
by :anakjajan


Rasa opor ayamnya begitu creamy dan lembut sekali daging ayamnya. Sangat pas sekali dimakan dengan sambel terasi khas rumah makan adem ayem. Nasi gudegnya seperti biasa, selalu sempurna apalagi ditambah telur rebus coklatnya yang membuat rasa makanan menjadi tambah enak.



Selain ke dua nasi guded yang menjadi favorit di atas, anda juga bisa memesan sayur asem. Isian sayur asemnya cukup banyak serta bisa di makan untuk porsi 2 - 3 orang. Overall, bagi anda pecinta makanan traditional khususnya nasi gudeg dan ayam goreng. Anda wajib untuk datang ke restoran ini. Untuk harganya juga cukup terjangkau, anda cukup membawa IDR 50.000 untuk makan berdua. Restoran ini buka dari jam 10 malam sampai jam 9 malam. Mari kita lestarikan kuliner khas indonesia, karena kalau bukan kita siapa lagi?

Alamat: Gg. Kaji III, RT.12/RW.7, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130, Indonesia

Leave a Comment