Saturday Sep 25, 2021 04:20

Rubini Sambanthan, Model Peserta ANTM Asal Malaysia

Rubini Sambanthan, Model Peserta ANTM Asal Malaysia

MATA LELAKI - Ajang Asia’s Next Top Model selalu memberikan kejutan baru yakni hadirnya model-model cantik yang memiliki bakat serta wajah yang sangat cantik. Salah satu model asal Malaysia berikut bernama Rubini Sambanthan adalah salah satu model dalam ajang tersebut yang menarik perhatian banyak pihak, terutama di dunia modeling Asia Tenggara yang satu ini.

Samantha sendiri merupakan salah satu kontestan ajang Asia’s Next Top Model yang diadakan tahun 2021 ini. Dia mengatakan bahwa semua berawal dari Instagram di mana dirinya mendapatkan informasi mengenai ajang tersebut melalui media sosial. Di saat yang bersamaan, dirinya baru saja kehilangan kakaknya. Dia berharap dengan mengikuti ajang tersebut bisa menghibur dirinya.

Meskipun Rubini adalah salah satu top model di Malaysia, dia tentu saja tidak ingin menjadi wanita yang berkarier di dalam negerinya saja. Lewat ajang ini juga, dia berkata ingin menapaki kariernya di dunia modeling mancanegara. Rubini berpendapat bahwa mengikuti ajang ini adalah salah satu jalan yang akan terbuka lebar menuju kesuksesan.

Selama mengikuti ajang tersebut, Rubini mengatakan bahwa dia mengalami Culture Shock, di mana dia harus ikut serta dalam berbagai macam tantangan yang diberikan oleh host di program pencarian bakat bidang model tersebut. Namun tentu saja dirinya harus bersikap profesional untuk bisa menjalani semua tantangan di ajang tersebut.

Rubini Sambanthan, Model Peserta ANTM Asal Malaysia

Foto: instagram Rubini

Rubini tercatat sebagai salah satu top model Malaysia, akan tetapi dirinya juga memiliki beberapa panutan yang juga seorang model. Salah satunya adalah Naomi Campbell, kemudian Yasmeen Ghauri, dan juga Liya Kebede dan terakhir adalaha Tyra banks. Sosok-sosok tersebut yang menginspirasinya untuk bisa berkarier lebih baik lagi dalam dunia modeling di Malaysia.

Sosoknya terlihat sangat eksotis sehingga tidak salah jika dirinya menjadi salah satu top model Asia Tenggara yang sudah memiliki nama di dunia modeling. Meskipun demikian, Rubini tetap mantap untuk menapaki kariernya dalam dunia modeling ini dan belum menyerah sampai dirinya berusaha di titik maksimal. Saat ini di akun media sosialnya, Rubini sudah memiliki 107 ribu orang pengikut aktif.

You may also like

Leave a comment