Rina Diana, Pesinetron Blasteran Pakistan dan Manado

Rina Diana, Pesinetron Blasteran Pakistan dan Manado Sumber: MataMata.com

MATA LELAKI - Jika anda termasuk orang yang menyukai serial FTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Rina Diana. Aktris cantik berkulit putih tersebut memang kerap kali membintangi sejumlah FTV di stasiun televisi swasta.

Pada awal kariernya, Rina Diana berakting dalam sinetron berjudul Mariam Mikrolet pada tahun 2010 lalu. Seperti apa sosok dan profil gadis cantik ini? Berikut di antaranya.

IDN Times
IDN Times

 

Rina Diana terlahir di Jakarta pada tanggal 8 Mei 1992 atau sekarang ini berusia 27 tahun. Dia memiliki akun Instagram bernama @rinadiana_8. Parasnya memang sangat cantik dan memiliki kulit putih dan mulus.

Ternyata, artis cantik satu ini merupakan keturunan dari Pakistan dan Manado. Tidak mengherankan jika Rina Diana memiliki kecantikan ragawi yang memikat hati laki-laki.

Tribun Medan - Tribunnews.com
Tribun Medan - Tribunnews.com

 

Di awal kariernya, Rina Diana membintangi sinetron berjudul Mariam Mikrolet yang tayang di Trans7 tahun 2010 lalu. Kemudian, ia membintangi film pertamanya di layar lebar yang berjudul Perempuan-perempuan Liar pada tahun 2011. Sejak saat itu, berbagai judul film ditawarkan kepadanya.

Rina Diana sendiri bisa disebut sebagai ratu FTV, karena memang banyak sekali judul film pendek yang dia bintangi. Sudah lebih dari 20 judul FTV yang diperankan dan kemampuan aktingnya yang sangat totalitas.

IDN Times
IDN Times

 

Rina Diana memiliki banyak penggemar dan fans tersendiri karena memang tampilan wajahnya yang sangat cantik dan mata yang terlihat sayu, membuatnya makin memikat hati.

Pilihan dalam menentukan keyakinan agama, memang bagi banyak orang menjadi sebuah keputusan yang cukup berat. Sebelum memeluk agama Islam, Rina Diana ternyata pernah memeluk agama lain dan berarti ia merupakan seorang mualaf.

Dream.co.id
Dream.co.id

 

Keputusan besarnya tersebut bermula dari melihat seseorang yang sedang sholat dan tertarik untuk mempelajarinya. Ia berharap suatu saat nanti akan lebih istiqomah dalam memakai hijab.

Siapa sangka, di balik wajahnya yang terlihat lugu dan penampilan feminimnya, Rina Diana menyukai olahraga tinju. Rina hobi melakukan olahraga ekstrem tersebut, untuk jaga jaga diri dan tentunya untuk membuat tubuhnya makin sehat.

MataMata.com

 

Rina juga kerap kali mengunggah postingan yang semakin menunjukkan aura kecantikannya yang berasal dari darah keturunan Pakistan tersebut.

Leave a Comment