Rica Leyona, Ex Member JKT48 yang Merambah ke Dunia Modelling

Rica Leyona, Ex Member JKT48 yang Merambah ke Dunia Modelling Sumber: Bedaunik

MATA LELAKI - Banyak wanita Indonesia yang meraih popularitas sejak usianya masih muda. Beragam cara dilakukan agar bisa meraih popularitas tersebut, mulai dari bergabung dengan beberapa grup musik atau juga idol grup. Seperti salah satunya model cantik bernama Rica Leyona ini yang memutuskan untuk keluar dari JKT48 dan memutuskan untuk menjadi seorang model.

Tidak seperti teman-teman seperjuangannya yang berkarier di bidang entertainment, Rica memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan selepas keluar dari JKT48. Dirinya menerima saran darri teman-temannya untuk merilis sebuah photoshoot karena dinilai lebih menjual. Dengan demikian, mau tidak mau Rica harus siap dengan profesi barunya sebagai foto model.

#
Foto: JPNN

 

Rencana ke depannya, Rica tidak hanya akan merilis photobook tersebut di Indonesia saja, melainkan juga di Jepang. Seperti yang diketahui, JKT48 merupakan sebuah idol grup yang memiliki fanbase terbesar di Jepang sana. Namun, meskipun dirinya menjadi model, bukan berarti dirinya tidak ingin berkarier di dunia hiburan. Apalagi, peluang Rica masih sangat terbuka lebar karena usianya masih sangat muda.

Dengan meniti karier sebagai seorang model, artinya Rica sudah harus siap dengan membuka lembaran baru. Jika sebelumnya dirinya lebih berkutat di dunia tarik suara dan juga dance, kali ini dia harus keluar dari zona nyaman tersebut dengan menekuni dunia yang menurutnya masih baru tersebut.

#
 Foto: LINE Today

 

Meskipun Rica tidak memiliki basic sebagai seorang model, namun keikusertaannya dalam idol grup selama hampir 3 tahun tersebut memberikannya banyak ilmu. Tidak melulu soal ilmu dunia seni suara dan tari, beberapa materi mengenai modelling juga pernah diikuti olehnya meskipun tidak secara detail dan lengkap diajarkan di sana.

Namun setidaknya, hal tersebut menjadi modal awal bagi Rica jika dirinya ingin memiliki karier yang cemerlang terutama di dunia modelling. Apalagi dengan memiliki basis penggemar yang banyak, tentunya akan mudah bagi Rica untuk mendapatkan popularitas dari dunia baru yang dia jalani tersebut. Keputusannya untuk merambah ke dunia modelling adalah pilihan tepat baginya.

Leave a Comment