Restoran Ikkudo Ichi Central Park, Ramen Dengan Kuah Kaldu Lezat

Restoran Ikkudo Ichi Central Park, Ramen Dengan Kuah Kaldu Lezat Restoran Ikkudo Ichi

Matalelaki.com - Restoran ramen ini selalu ramai saat jam makan siang.Anda akan melihat orang - orang antri mendaftarkan nama mereka kepada waitress. Tidak salah memang jika restoran ini begitu disukai banyak orang, ramen di sini benar - benar lezat. Apalagi kuah kaldunya yang benar - benar membuat kita melayang ke surga ketujuh ketika kita mengnyeruput kuahnya saja.

Ikkudo ichi merupakan restoran ramen yang sudah mempunyai banyak cabang di berbagai mall. Ada di mall kelapa gading, mall central park, mall kota kasablanka sampai di daerah tebet. Kapasitas dari restoran ini tidak terlalu besar, kira - kira bisa memuat 40 orang saja. Mungkin hal ini yang menyebabkan makan di sini harus antri dan juga menunggu cukup lama.

Untuk menu disini ada ramen, nasi dan juga snack seperti gyoza dan tori chasu. Untuk ochanya sendiri ada yang cold dan juga hot, kita juga bisa refill ochanya. Untuk pelayanannya sendiri, kita harus menunggu ramen 15 - 25 menit. Apalagi jika jam ramai, kita bisa menunggu sampai 25 menit lebih. Tapi itu sebanding dengan kelezatan yang akan anda rasakan. Bisa dibilang ikkudo ichi merupakan salah satu ramen terbaik yang di jakarta. Oh ya, selain itu anda juga bisa menambahkan topping di ramen anda, seperti telur, jagung, butter, moyashi sampai saus kara dan tori.

  • Torikara Ramen
    #
    Torikara (by:tripadvisor)


    Ramen ini merupakan ramen favorit dan andalan dari ikkudo ichi. Rasanya begitu gurih, lezat dan nikmat. Apalagi rasa ayamnya yang telah diberi saus kara yang pedas. Sebagai pelengkap, anda bisa menambahkan bubuk cabe pedas, bubuk merica sampai minyak cabai. Perpaduan semuanya membuat ramen ini akan menjadi ramen favorit yang selalu anda pesan jika makan di sini. Untuk porsinya, torikara terdiri dari posi kecil dan porsi reguler.

  • Tori Tantan
    #
    Tori tantan (by:opensnap)


    Rasa dari ramen ini begitu kental dan kuah kaldunya akan anda rasakan kuat sekali. Tidak kalah lezat dengan torikara, ramen ini menjadi ramen favorit pengunjung. Untuk dagingnya sendiri, sangat gurih dan terasa sekali bumbunya. Very recommended sekali.

  • Gyoza
    #
    Gyoza 

    Gyoza di sini bisa anda pilih cara penyajiannya, bisa bakar atau goreng. Untuk sambelnya sendiri rasanya pedas dan asin, sangat cocok sebagai sambel pedamping gyoza. Rasa gyozanya juga garing dan enak, percayalah anda akan ketagihan menyantap makanan ini lagi dan lagi.

  • Chasu Don Chicken 
    #
    Chasu rice (by : pergikuliner)


    Selain ramen yang menjadi favorit, menu chasu rice ini juga menjadi menu nasi favorit pengunjung. Kualitas daging bakar yang benar - benar lezat dan juicy membuat menu nasi ini menjadi menu favorit. Selain itu isian seperti daun bawang, bawang putih dan juga biji wijen. Menjadikan nasi ini benar benar juara dari segi rasa dan juga tekstur. Jika anda tidak begitu suka ramen, anda bisa memesan menu ini di ikkudo ichi.

Overall, tidak salah memang banyak yang menyebut ikkudo ichi sebagai salah satu restoran ramen terbaik. Ikkudo ichi berhasil membuat ramennya di atas rata - rata dalam segala sisi. Dari segi tekstur mienya, dagingnya, rasa kuahnya sampai menu side dish yang tidak kalah lezat dengan menu utama. Jika anda pecinta ramen, anda wajib datang dan makan di restoran ini. Usahakan datang pagian, karena jika anda datang saat jam makan siang. Siap - siaplah mengantri dahulu, restoran ini buka dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Untuk kisaran harganya berkisar antara Rp.50.000 - Rp.100.000.

 

Venue :
Ikkudo Ichi Cabang Central Park
AlamatCentral Park, Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
 

Leave a Comment