Tuesday Nov 30, 2021 07:39

Resolusi 2020 untuk Hubungan Seks Lebih Efektif

Resolusi 2020 untuk Hubungan Seks Lebih Efektif

MATA LELAKI - Setiap orang pasti telah menyusun resolusi untuk tahun 2020. Bagi pasangan yang telah menikah, sebaiknya juga menyusun resolusi 2020 dalam hubungan intim, supaya aktivitas intim dengan pasangan tidak begitu membosankan. Untuk resolusi pada tahun lalu yang belum sempat terwujud, dapat dicapai pada tahun 2020 ini.

Resolusi akan hubungan intim memang menjadi hal yang sangat langka, sebab sebagian besar resolusi pastilah berkaitan dengan pencapaian karier, diet, kesembuhan penyakit, pendidikan dan lain sebagainya. Sedangkan untuk resolusi dalam hubungan intim, ada beberapa referensi. Antara lain sebagai berikut.

Tidak Egois

Hello Sehat
Hello Sehat

 

Untuk resolusi ini dapat diwujudkan dengan memanjakan pasangan. Misalnya mengajak liburan ke suatu tempat dalam rangka honeymoon. Namun jika hal itu tidak dapat terwujud, bisa dilakukan di rumah. Cukup menghiasi kamar dengan lilin, memasak hidangan ala restoran mewah dan disertai dengan minuman red wine. Bagi yang muslim mungkin dapat membuat hidangan dengan jus ataupun smoothies. Kemudian lakukan hubungan intim tanpa tergesa-gesa. Nikmati setiap waktu yang ada untuk memuaskan satu sama lain.

Menggunakan alat bantu seks

Asian Money Guide
Asian Money Guide

 

Alat bantu seks menjadi suatu alat yang tidak berguna bagi pasangan yang telah menikah, karena telah memiliki alat yang sesungguhnya. Namun hal ini dapat dimanfaatkan untuk menciptakan suasana baru saat berhubungan intim.

Buat fantasi seks menjadi nyata

SehatQ
SehatQ

 

Setiap orang dewasa, khususnya bagi yang telah menikah, pasti mempunyai fantasi dalam hubungan intim. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai resolusi untuk tahun 2020 ini. Namun jika pasangan tidak bersedia menjadi objek fantasi, maka dapat merundingkannya dengan baik, hingga pada akhirnya dapat mewujudkan fantasi tersebut.

Tidak mementingkan nafsu

Tribun Bali - Tribunnews.com
Tribun Bali - Tribunnews.com

 

Saat berhubungan intim, sebaiknya tidak mementingkan nafsu semata. Lebih baik jika dilakukan dengan sepenuh hati. Buat kondisi mood menjadi baik saat melakukan hubungan intim. Jangan lakukan hubungan pada saat kondisi mood buruk, karena hal itu dapat membuat suasana menjadikan tidak menyenangkan.

Mencoba tempat baru

Kumparan.com
Kumparan.com

 

Hubungan intim, sangat nyaman jika dilakukan di ranjang. Namun tidak ada salahnya melakukan hubungan intim di tempat lain. Seperti misalnya di dapur, ruang tamu, kamar mandi dan lain sebagainya. Jadikan hal ini sebagai resolusi seks untuk tahun 2020, sehingga dapat membuat tahun ini menjadi berkesan.

You may also like

Leave a comment