Friday Oct 22, 2021 13:21

Renisia Jeni Hulia, Pro Player Game FPS yang Memukau Kaum Pria

Renisia Jeni Hulia, Pro Player Game FPS yang Memukau Kaum Pria

MATA LELAKI - Pemain cantik (dan jago) dalam jajaran pro player game bergenre first person shooter (FPS) layaknya angin segar di antara player lelaki. Salah satunya adalah Renisia Jeni Hulia, player wanita yang lihai dalam bermain game bergenre FPS seperti PUBG Mobile dan Point Blank.

Wanita dengan paras yang sering memukau para lelaki ini ternyata sudah menyelami game dengan serius sejak kecil. Bagaimana tidak, dirinya sudah bermain sebuah game berjudul O2J saat duduk di bangka sekolah dasar (SD). Seiring berjalannya waktu, Renisia pun semakin menggeluti dunia game, khususnya yang bergenre FPS.

Kariernya di dunia esports semakin serius ketika akhirnya ia terjun untuk memperkuat tim Recca Esports. Renisia pun mulai berkiprah sebagai pemain Point Blank tim tersebut. Meskipun pada akhirnya, Renisia tak lagi bergabung sebagai pemain, melainkan sebagai Recca Stars dari tim tersebut.

Sepanjang seluk beluk kiprahnya sebagai pro player, Renisia sempat bergabung dengan beberapa tim yang berbeda, seperti ONEIC Esports dan MORPH Esports. Namun di tim MORPH Esports, Renisia bermain sebagai pemain divisi tim, yaitu MORPH Eternity, bukan pemain Point Blank tim tersebut. Bergabungnya Renisia dengan tim MORPH Esports sayangnya tidak berlangsung lama, karena dirinya harus hengkang pada bulan November 2020 lalu.

Renisia Jeni Hulia, Pro Player Game FPS yang Memukau Kaum Pria
Foto: Instagram Renisia Jeni Hulia

 

Dengan parasnya yang cantik, banyak penggemar, khususnya para lelaki, menjadi sangat penasaran dengan kehidupan pribadi seorang Renisia. Sebelumnya, tepatnya beberapa tahun lalu, Renisia sempat menjalin asmara dengan sesama player Point Blank, yaitu Nextjacks. Nextjacks merupakan pro player dari tim RRQ. Namun, ternyata hubungan mereka tidak berlangsung mulus seperti yang diharapkan dan harus kandas di tengah jalan.

Putusnya Renisia dengan sang mantan mungkin membuat lega para penggemar yang terdiri dari kaum adam. Namun, hati para fans harus terpotek sekali lagi karena ternyata, Renisia sudah menikah dengan sesama pro player MORPH Esports bernama Takanome. Hubungan Renisia dengan Takanome memang terbilang belum terlalu lama, tetapi mereka sudah mantap melanjutkan ke jenjang ikatan yang sakral alias menikah.

Apakah ‘bersatunya’ Renisia dan Takanome akan lebih memperkuat mereka dalam berkiprah di dunia esports? Kita tunggu saja!

You may also like

Leave a comment