Rencana Model Cantik Chelsea untuk Merambah Dunia Hiburan

Rencana Model Cantik Chelsea untuk Merambah Dunia Hiburan Sumber: blackexperience.com

MATA LELAKI - Berbicara mengenai harapan, pastinya setiap orang memiliki keinginan dan juga harapannya masing-masing yang ingin dikabulkan. Akan tetapi, ada kalanya harapan mereka itu harus terganjal oleh berbagai macam hal. Akan tetapi, bagi model cantik yang bernama Chelsea ini, dirinya memiliki beberapa rencana agar harapannya tersebut bisa menjadi kenyataan.

Tentunya, sudah menjadi hal umum di mana setiap orang memiliki resolusi awal tahun yang selalu dibuatnya. Wanita yang memiliki paras manis dan juga cantik ini pernah memiliki beberapa keinginan dan juga resolusi yang harus dicapainya dalam kurun waktu satu tahun. Tidak hanya ingin eksis di dunia modelling, dirinya juga ingin merambah dunia hiburan.

#
Foto: BlackXperience

 

Ternyata, Chelsea sempat memiliki keinginan untuk menggapai kesuksesan di dunia hiburan di mana dirinya ingin berkarier di dunia akting. Chelsea memang tidak memiliki pengalaman di bidang seni peran, namun dirinya ingin mengembangkan bakat agar bisa sukses di dunia hiburan ini. Satu hal yang pasti, dirinya menginginkan karier yang lebih baik lagi dari yang sudah dijalaninya saat ini.

Untuk menggapai impiannya tersebut, Chelsea memutuskan untuk tetap tinggal dan berkarier di ibukota, meskipun sempat ada pertentangan dari pihak orangtua terutama dari ibunya. Sang ibu memang kurang setuju jika anaknya merambah ke dunia hiburan karena sudah sukses sebagai model foto.

#
Foto: BlackXperience

 

Dalam sebuah wawancara, dirinya berkata bahwa dia ingin mendalami ilmu dunia akting dalam waktu satu tahun ke depan. Dirinya memiliki keinginan yang besar untuk merambah ke dunia akting, sehingga dirasa perlu untuk memperdalam ilmu aktingnya tersebut. Hal itu wajar karena memang Chelsea tidak memiliki latar belakang dari ilmu seni peran.

Chelsea sendiri sempat mengutarakan hal tersebut di malam pergantian tahun di mana dirinya sangat menyukai pesta pergantian tahun dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Kelab malam adalah lokasi favoritnya untuk menghabiskan pesta pergantian tahun bersama dengan temannya tersebut.  Tetapi, meskipun gemar melakukan clubbing, Chelsea menolak jika dirinya dianggap sebagai wanita murahan dan memiliki rencana nakal.

Leave a Comment