Reihanna Hanif, Model Cantik yang Tertarik dengan Dunia Otomotif

Reihanna Hanif, Model Cantik yang Tertarik dengan Dunia Otomotif Sumber: BlackXperience

MATA LELAKI - Memiliki perawakan tubuh yang ideal adalah salah satu modal utama yang dimiliki oleh model wanita. Wajah yang cantik dan juga dengan bentuk tubuh yang mempesona menjadi salah satu aset mereka dalam mengejar kariernya sebagai seorang model. Sepertinya, hal itu pula yang dialami oleh model cantik bernama Reihana Hanif yang memiliki kaki panjang ini.

Dalam sebuah kesempatan, model cantik yang akrab disapa Rei ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi foto dengan sepeda motor Triumph. Sepeda motor ini adalah sepeda motor gede yang biasanya anyak digunakan oleh para pria. Namun, saat itu dirinya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi foto di sepeda motor tersebut.

Rei sempat mengatakan bahwa dirinya juga menyukai beberapa jenis sepeda motor klasik, dan ada kisah menarik megapa dirinya menyukai sepeda motor klasik ini. Saat itu Rei bepergian ke pantai bersama dengan temannya. Namun, karena kondisinya yang terbatas, diirnya terpaksa menggunakan sepeda motor model lama dengan kondisi yang seadanya namun layak jalan.

#
Foto: Picuki

 

Sejak saat itu Rei mulai tertarik dengan dunia otomotif terutama sepeda motor klasik yang berhasil menarik minatnya tersebut. Menrut Rei, otomotif merupakan salah satu dari duni yang tidak bisa dia tinggalkan selain dari dunia hiburan. Dirinya juga menceritakan pengalamannya saat menjadi salah satu model dari otomotif di Bromo.

Saat itu Rei terpacu adrenalinnya untuk menaiki sepeda motor Honda Tipe CRF untuk mengikuti salah satu sesi foto produk otomotif tersebut. Kepada kami, dirinya juga mengatakan bahwa suatu saat dia akan menerima tawaran jika ada yang memintanya menjadi Brand Ambassador untuk produk otomotif. Pengalaman itu menjadi perjalanan karier yang bagus bagi seorang Rei.

Rei juga menceritakan pengalaman dirinya dalam dunia modeling di mana dirinya memulai hal ini dari kegiatan hunting foto. Dari situ dirinya mendapatkan banyak kenalan yang berkecimpung di bidang fotografi. Ada salah satu hal yang menurutnya menjadi tantangan dalam dunia fotografi dan juga dunia modeling yakni menjaga mood.

#
Foto: Picuki

 

Ketika hari libur tiba atau dirinya tidak memiliki kegiatan, Rei menyempatkan diri untuk menonton acara yang bertemakan otomotif. Salah satunya yanhg pernah dia saksikan secara langsung adalah ajang drag race yang diadakan di kota Bandung beberapa waktu yang lalu. Dirinya menonton acara tersebut sambil menikmati waktu liburannya di tengah kepadatan jadwalnya.

Rei juga memiliki ketertarikan dalam dunia modifikasi kendaraan terutama kendaraan roda empat. Dirinya tertarik untuk melakukan modifikasi terhadap mobil Hatchback. Akan tetapi, tetap saja dirinya tidak akan melupakan passionnya yakni ketertarikan terhadap kendaraan roda dua baik itu modelnya maupun ketika dirinya melakukan modifikasi terhadap berbagai macam merek sepeda motor.

Salah satu rencana yang ingin dia lakukan adalah kembali melakukan perjalanan ke pantai dengan sepeda motor. Namun kali ini dirinya ingin pergi bersama dengan komunitas sepeda motor dan melakukan acara barbeque di pinggir pantai. Dirinya sudah cukup dengan pengalaman sebelumnya yang bepergian ke pantai bersama rekannya dengan kondisi sepeda motor seadanya.

Memiliki ketertarikan dalam dunia otomotif membuat model cantik yang satu ini memiliki sebuah keinginan yang belum terwujud. Dirinya sangat ingin menyaksikan pertandingan MotoGP  yang diadakan di sirkuit Silverstone, Inggris. Tentunya hal itu ingin dia lakukan bersama dengan seseorang yang dia sayangi agar bisa membuat momen kebersamaan dengan pasangannya tersebut.

Akan tetapi, mengenai pria yang menjadi idamannya, Reihanna belum mau berbicara banyak. Yang penting salah satu impiannya adalah menyaksikan ajang balapan sepeda motor dunia tersebut bersama dengan pasangannya. Bagi para pecinta otomotif rasanya belum lengkap jika tidak menyaksikan ajang MotoGP atau ajang Formula 1 secara langsung dari tribun di sirkuit.

Ada salah satu hal menarik yang bisa dikupas dari kehidupan model cantik yang satu ini. Reihanna bercerita bahwa dirinya memiliki kedekatan kepada anggota komunitas otomotif. Tidak hanya dengan komunitas sepeda motor, namun juga komunitas mobil. Solidaritas antar anggota dan juga suasana yang hangat menjadi salah satu alasan dirinya nyaman berada di antara mereka.

#
Foto: Picuki

 

Menurutnya, hal tersebut akan membawa hal positif baik itu untuk karier dirinya atau untuk perjalanan hidupnya. Dirinya membutuhkan energi positif agar terus bisa meniti karir dengan baik dalam berbagai bidang pekerjaan yang dia tekuni. Salah satu ajang komunitas yang dia ikuti adalah touring dengan rute dari Surabaya – Bali.

Dengan bergabung bersama komunitas sepeda motor tersebut, Reihanna mengaku suatu saat dirinya menjadi seorang Lady Biker. Dirinya memang memiliki keinginan menjadi Lady Biker Karena melihat para anggota komunitas tersebut yang terlihat sangat keren di matanya. Dia juga menceritakan bahwa pernah mengendarai sepeda motor Honda dengan jenis Honda Phantom beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, meskipun dirinya saat ini dekat dengan dunia otomotif, dirinya menolak jika disebut dekat dengan komunitas tersebut karena profesinya sebagai model. Menurut Reihanna, dunia modeling adalah pekerjaan yang dia tekuni sementara untuk kedekatan dirinya dengan dunia otomotif adalah untuk pergaulan semata agar memiliki kegiatan yang santai dan menyenangkan.

Ke depannya, model cantik ini berharap komunitas sepeda motor dan juga mobil tetap menjaga hal positif dan juga norma kesopanan yang berlaku. Jangan sampai budaya baik ini dinodai dengan adanya oknum-oknum yang mengatasnamakan komunitas tersebut yang tidak bertanggung jawab. Semuanya kembali kepada individu masing-masing dalam menikapi sebuah hal yang ada di masyarakat.

Ditambahkannya lagi, adanya komunitas sepeda motor dan juga mobil ini menandakan bahwa masyarakat sudah mulai sadar dengan artinya kebersamaan. Karena suasana yang nyaman dan juga menyenangkan hanya bisa ditemui dalam pertemuan yang diadakan oleh komunitas tersebut. Mereka meninggalkan pekerjaan dan jabatan mereka sejenak untuk bersatu menyamakan visi dan tujuan yakni kebersamaan.

Leave a Comment