Saturday Jan 29, 2022 17:03

Red And White, Wine and Spirits, Rumah Kedua Bagi Pecinta Wine

Red And White, Wine and Spirits, Rumah Kedua Bagi Pecinta Wine

MATA LELAKI - Menikmati berbagai macam minuman enak di Jakarta adalah sebuah hal yang mungkin bisa anda lakukan jika akhir pekan tiba. Akan tetapi ada kalanya Anda bingung memilih lokasi cocok yang menjual minuman yang bisa menyegarkan tenggorokan tersebut. Kami memiliki salah satu rekomendasi tempat dimana anda bisa memilih berbagai macam minuman jenis wine di Jakarta.

Di Jakarta sendiri ada salah satu lokasi dengan nama Red And White, Wine and Spirits. Lokasi ini khusus menjual berbagai macam minuman wine dan juga minuman berkelas dari berbagai jenis dengan harga yang sangat terjangkau. Selain bisa dinikmati sendiri minuman ini juga bisa dijadikan hadiah atau dijadikan sebagai hiasan di rumah anda.

Berbicara mengenai minuman wine ini, tidak lepas dari penikmat minuman itu sendiri. Biasanya mereka adalah para kolektor minuman wine. Akan tetapi jika anda berkunjung ke sini tidak menutup kemungkinan juga anda bertemu dengan peminum minuman wine biasa. Di sini, koleksi minuman tersebut sangat lengkap dan juga memiliki varian rasa yang menarik.

Akan tetapi di Red & White, Wine and Spirits, anda hanya menemukan minuman-minuman wine dengan kualitas yang sangat baik. Tercatat setidaknya ada 3000 buah botol minuman wine tersaji dan bisa anda pilih di sini. Semuanya tentu saja dengan berbagai macam merek terbaik dan juga kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Lokasinya sendiri berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan di depan tokonya, anda sudah bisa melihat papan reklame yang bertuliskan Red And White, Wine and Spirits. Desain toko dibuat secara sederhana yakni dengan warna cokelat yang menyerupai bangunan kayu biasa. Dari depan anda sudah bisa melihat berbagai macam minuman wine yang dipajang dalam sebuah rak yang terdiri dari 5 tingkat.

Akan tetapi sama seperti toko yang menjual minuman wine lainnya, untuk bisa membeli minuman wine di sini ada minimal harus berusia 21 tahun ke atas. Hal ini adalah untuk mencegah penjualan minuman kepada pembeli yang masih di bawah umur dan juga untuk mengikuti regulasi dari pemerintah setempat.

Lokasinya dibuat sesederhana mungkin sehingga membuat anda seperti berada di rumah sendiri. Tempat ini juga bisa menjadi pelepas penat dari segala macam kejenuhan yang anda alami selama bekerja seharian penuh. Pasalnya, terdapat tempat duduk yang memungkinkan anda untuk mencicipi minuman wine secara langsung.

Jika anda berkunjung di saat-saat tertentu akan ada promo yang menarik bagi Anda yang membawa pulang minuman wine ini. Seperti yang disebutkan di atas, pengunjung yang datang ke sini tidak saja membeli wine untuk dirinya sendiri, akan tetapi bisa juga untuk hadiah dan juga untuk cinderamata bagi rekan bisnis yang sedang ada di Indonesia.

Untuk harga yang ditawarkan disini semuanya tawarkan dengan harga yang terbaik. Varian wine yang paling murah adalah Isola Muscat Dose yang dijual dengan harga Rp. 210.000,-. Selain itu juga untuk varian isola lainnya yaitu isola yang berwarna merah juga dijual dengan harga yang sama.

Jika anda ingin mencicipi wine dengan rasa yang lebih menantang lagi Anda juga bisa mencoba membeli varian Wolf Blass. Untuk varian ini juga terdapat 4 buah jenis wine yaitu wolf Blass Red Label kemudian Yellow label, Black Label dan juga President’s Selection. Untuk harga yang ditawarkan dari jenis minuman ini adalah antara Rp. 600.000,- hingga Rp 3.500.000,-.

Untuk jenis minuman wine sendiri dijual di sini tidak hanya jenis Red Wine saja. Tersedia wine jenis lainnya yaitu White Wine, kemudian juga ada Sparkling dan juga ada Champagne. Semuanya tentunya memiliki merek dan juga harga yang bervariasi serta memiliki cita rasa yang berbeda-beda.

Red And White, Wine and Spirits, Rumah Kedua Bagi Pecinta Wine
Foto: NowJakarta

 

Sebagai contoh Jika anda ingin memesan wine dengan jenis Whie Wine di sini terdapat beberapa macam varian seperti misalnya Sparkling White Wine. Untuk jenis ini terdapat merek Academia yang terdiri dari Lambrusco kemudian Prosecco dan juga Moscato. Academia ini dijual dengan harga Rp. 420.000,- dan yang paling mahal adalah Academia dengan harga Rp. 500.000,- per botolnya.

Selain itu jika anda ingin mencicipi White Wine dengan cita rasa yang sangat menarik Anda bisa memesan merk Beringer. Jaringan ini terdapat dua jenis White Wine yaitu Founders Estate dan Private Resort Napa Valley. Dan untuk harga yang ditawarkan adalah Rp. 610.000,- untuk varian Founders Estate dan Rp 1.580.000,- untuk Private Resort Napa Valley.

Jenis minuman wine tersebut sangat cocok anda beli untuk dikonsumsi sendiri atau bersama dengan teman-teman anda. Bisa juga digunakan untuk pesta juga untuk pajangan koleksi minuman wine di rumah anda. Tidak hanya itu, di sini juga ada beberapa minuman wine yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah.

Seperti misalnya Red Wine dengan Penfolds yang memiliki ukuran 750 ML. Untuk jenis varian ini dijual dengan harga Rp. 3.330.000,-. Anda mencari yang lebih rendah lagi terdapat juga varian Penfold yang dijual dengan harga RP. 1.070.000,-. Jenis minuman wine inilah yang biasanya banyak dicari oleh pembeli untuk diberikan sebagai hadiah atau cinderamata.

Selain minuman wine yang dijual di sini terdapat juga beberapa macam minuman Vodka. Minuman ini tidak kalah menariknya dengan minuman wine karena juga memiliki terasa yang sangat menarik dan juga menyegarkan di tenggorokan. Tentu saja ada berbagai macam minuman Vodka dengan harga yang beragam juga.

Sebagai contoh minuman Absolute Vodka yang bernama Absolute dulu dijual dengan harga Rp 1.060.000,- per botolnya. Jika Anda menyukai minuman Smirnoff anda bisa menebusnya dengan harga Rp. 299.000,- untuk ukuran 750 ML. Dan yang terakhir adalah Vodka dengan merek Ciroc yang dijual dengan harga Rp 1.480.000,- untuk ukuran 750 ML atau per botolnya. Semua jenis minuman Vodka ini adalah minuman Vodka terbaik di kelasnya.

You may also like

Leave a comment