Rebecca Regina, dari Ballerina Merambah ke Dunia Modelling

Rebecca Regina, dari Ballerina Merambah ke Dunia Modelling Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Seseorang yang memilki kepribadian diri yang ramah dan juga supel terhadap orang lain pastinya lebih disukai karena enak untuk diajak mengobrol. Tidak hanya itu, jika orang tersebut memiliki kecantikan luar, maka hal tersebut terasa sempurna. Model kami kali ini bernama Rebecca Regina, yang memiliki kemampuan di banyak bidang terutama bidang seni.

Hampir semua bidang ditekuni oleh Rebecca mulai dari modelling, kemudian menyanyi dan juga di bidang seni peran. Oleh karenanya tidak heran jika dirinya memiliki segudang prestasi di dunia hiburan khususnya di tanah air karena hampir semua bidang digeluti. Sebelumnya Rebecca adalah salah satu personel girl band namun memutuskan untuk bersolo karier.

#
Foto: blackXperience

 

Modelling merupakan dunia pertama yang digeluti oleh Rebecca, di mana diirnya ketika SMA mendapatkan kesempatan untuk mewakili sekolahnya di ajang pemilihan model nasional yang dilakukan oleh sebuah Production House di Jawa Barat. Rebecca yang awalnya hanya mewakili sekolah, kemudian berlanjut hingga mewakili daerah asalnya yang membawanya ke dunia hiburan.

Bakat lainnya di bidang seni suara juga diraih bukan karena dirinya mengikuti sekolah musik atau les vokal. Dirinya justru ditawari untuk menjadi pengisi acara di sebuah pesta pernikahan sebagai seorang ballerina. Siapa sangka, setelah acara tadi, dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk menyanyi, dan untuk memantapkan kemampuannya, Rebecca akhirnya memutuskan untuk ikut les vokal.

#
Foto: blackXperience

 

Tentunya dengan segudang prestasi yang dimiliki, Rebecca didekati oleh banyak orang termasuk juga kaum Adam. Untuk hal ini, dirinya mendambakan sosok pria yang memiliki perawakan lebih tinggi darinya dan juga bersih. Akan tetapi, salah satu hal yang unik dari seorang Rebecca Regina adalah dirinya malah medambakan sosok pria gemuk.

Sedangkan dari segi sifat, sudah pasti Rebecca menginginkan ada lelaki yang lembut dan juga sayang kepadanya. Menurut Rebecca sosok pria jantan itu adalah yang bisa menahan amarahnya, tidak kasar dan juga bisa bertanggung jawab. Wanita cantik ini juga menginginkan agar suatu saat bisa pergi touring bersama dengan kekasihnya tersebut.

Leave a Comment