Wednesday Oct 27, 2021 13:58

Rahasia Cantik Ala Wanita Korea

Rahasia Cantik Ala Wanita Korea

MATA LELAKI - Sebagai seorang wanita, tentu memiliki wajah cantik dan bersih berseri selalu menjadi idaman. Namun, itu semua tak bisa didapatkan tanpa melalui perawatan dari yang sederhana dan murah hingga paling mahal sekalipun. Untuk itu inilah rahasia cantik ala wanita Korea yang wajib Anda ketahui.

Cantik Ala Wanita Korea

Memang Korea Selatan hingga kini sukses menjadi tolak ukur para wanita dalam hal kecantikan. Meskipun tidak semuanya, namun pada faktanya banyak yang penasaran akan rahasia yang mereka miliki hingga memiliki rupa menawan alami. Oleh karena itu berikut ini tipsnya.

1. Rajin Mandi

BacaanAsik

 

Wanita Korea dari dulu hingga sekarang memang terkenal akan kebersihan dirinya. Bahkan meskipun memiliki musim tak menentu, mereka tetap rajin merawat kulit dengan mandi. Akan tetapi, mandi di sini yang dimaksud bukanlah mandi biasa.

Namun, mereka kerap berendam dalam air hangat untuk membuat tubuh semakin rileks setelah lelah bekerja. Inilah rahasia pertama sehingga membuat kulit mereka tidak mudah kusam dan keriput lantaran terlalu letih untuk sekedar membersihkan diri.

Bahkan mereka pun memiliki teknik khusus untuk berendam, yaitu “ban-shin-yoks”, dimana artinya adalah mandi setengah-setengah. Caranya yaitu dengan mengisi bak mandi setengah penuh kemudian merendam tubuh dan bagian perut tidak boleh basah supaya aliran darah menjadi lancar.

2. Pijatan Wajah

BacaanAsik

 

Percaya atau tidak melakukan pijatan pada area wajah juga akan memberikan efek baik untuk kulit. Hal ini pun harus dilakukan secara teratur supaya kulit di area muka menjadi lebih rileks dan bisa kencang alami.

Cara pemijatannya pun menggunakan ibu jari yang ditekan-tekan pada area alis, pipi, rahang atas dan bawah selama beberapa detik. Langkah ini akan berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dan untuk hasil maksimalnya lebih baik menggunakan serum wajah.

BacaanAsik

 

Selain itu, jangan lupa untuk melakukan olahraga wajah. Cara ini dilakukan untuk menghindari otot-otot kaku atau tegang di area tersebut. Untuk melakukannya hanya cukup dengan melafalkan A-I-U-E-O.

Cukup mudah bukan? Bahkan cara perawatan tersebut dapat dilakukan di rumah tanpa perlu biaya mahal. Hanya bermodalkan air hangat dan perawatan kulit yang biasa Anda pakai maka sudah bisa mendapatkan hasil maksimal.

You may also like

Leave a comment