Rabbithole KTV, Pembunuh Penat Jakarta di Malam Hari

Rabbithole KTV, Pembunuh Penat Jakarta di Malam Hari

MATA LELAKI - Menghaiskan waktu sambil bersantai selepas pulang bekeja atau mengerjakan aktivitas lain merupakan salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh para pekerja yang berada di Jakarta. Ada banyak pilihan lokasi pelepas penat sepulang bekerja seperti misalnya kelab malam, lounge, restoran, atau bahkan tempat – tempat underground seperti lokalisasi atau tempat pijat plus – plus. Namun, jika anda memutuskan ingin menikmati malam dengan hangout bersama kawan anda atau sekedar bernyanyi sambil ditemani LC – LC yang cantik, anda bisa mengunjungi sebuah KTV bernama Rabbithole. Seperti apa kelebihan dan keunggulan dari KTV ini? Berikut adalah ulasannya untuk anda.

Lokasi KTV ini terletak di kawasan senayan tepatnya di Lantai 7 Gedung Panin Tower Senayan City, Jakarta Pusat. Lokasinya yang berada di pusat bisnis Jakarta membuat tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung, terlebih lagi pada jam – jam pulang kantor di mana kawasan ini merupakan kawasan yang memiliki jam sibuk setelah pulang kerja sehingga jalanan utama akan mengalami, kemacetan. Tempat ini tidak saja cocok untuk hangout namun juga bisa untuk bersantai karena didalamnya terdapat lounge dan juga ruangan untuk berkaraoke. Selain cocok dikunjungi kaum pekerja, anak – anak muda juga cocok untuk mengadakan hangout di sini.

#
Foto: Fimela

 

Lounge yang berada di Rabbithole ini memang didesain bagi anda yang ingin sekedar duduk – duduk santai sambil menikmati sajian makanan dan minuman yang menggunakan hiburan musik – musik masa kini. Sofanya didesain senyaman mungkin sehingga membuat anda betah berada di sini dan lebih dari sekedar sofa yang biasa anda tempati di rumah anda. Lounge yang tersedia di sini memiliki kapasitas yang sangat besar yakni bisa menampung sebanyak 100 hingga 150 orang yang memungkinkan untuk dibooking secara rombongan. Dengan kapasitas yang besar tersebut tentunya memberikan kesan mewah dan juga nyaman.

Konsep dan ide yang diusung oleh pengelola Rabbithole ini adalah menggabungkan hiburan malam berupa sajian karaoke musik dan lokasi nongkrong. Menurut CEO dari Rabbithole, di Jakarta ini lokasi hiburan malam terlihat sangat mainstream, sehingga dirinya memiliki ide untuk membuat sebuah konsep one stop entertainment yang menjodohkan antara KTV Room dan juga Lounge untuk berkumpul bersama teman – teman anda. Jika anda datang bersama dengan rombongan, maka anda bisa ikut bernyanyi bersama mereka, dan jika diantara mereka ada yang ingin sekedar duduk – duduk saja maka bisa menikmati fasilitas lounge.

#
Foto: Fimela

 

Desain interior ruangan dibuat dengan tema homey, di mana pengunjung akan dibuat seperti berada di rumah sendiri ketika berada di dalam. Selain didesain untuk berkaraoke, mereka juga akan dibuat seperti sedang mengadakan sebuah pesta di rumah sendiri yang bisa menghadirkan banyak orang. Desain bangunan dibuat dengan konsep seperti tema Skandinavia di mana di dalam ornamennya terdapat lebih banyak material besi dan kayu. Kesan coxy juga tidak lupa ditambahkan untuk menambah rasa betah kepada pengunjung yang datang kemari sehingga mereka tidak akan mengunjungi Rabbithole ini dalam waktu yang sangat singkat.

Rabbithole memiliki sebanyak 22 ruangan yang memiliki range superior hingga president suite. Kapasitas untuk ruangan superior untuk 5 hingga 8 orang, sedangkan untuk suite didesain berkapasitas 10 – 15 orang. Jika anda datang dalam jumlah banyak, maka bisa menggunakan president suite yang mampu menampung orang maksimal hingga 35 orang/ di dalam ruangan president suite terdapat lebih dari 2 layar untuk berkaraoke, sofa yang sangat nyaman dan juga terdapat mini bar dan karaoke di dalamnya. Soal minuman dan makanan, terdapat lebih dari 40 menu makanan dengan menu western dan juga lokal. Untuk minuman tersedia beberapa jenis minuman bir dari berbagai merek yang bisa dipesan ke dalam room.

PANIN TOWER, 7th FLOOR LOT 19 SENAYAN CITY, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Leave a Comment