Tuesday Oct 04, 2022 07:31

Putry Maelynda, Model Cantik yang Juga Seorang Mekanik

Putry Maelynda, Model Cantik yang Juga Seorang Mekanik

MATA LELAKI - Wanita yang memiliki hobi anti mainstream sepertinya jarang ditemui, apalagi jika dirinya memiliki banyak pengalaman dan juga keahlian dalam bidang tersebut. Namun, untuk model yang satu ini dirinya memgaku memiliki hobi yang sangat unik yaitu setting sepeda motor yang digunakan untuk balapan drag race. Siapakah gerangan model cantik yang memiliki hobi unik ini?

Adalah Putry Maelynda, model cantik yang sering mengotak-atik kendaraan agar bisa tampil prima saat balapan drag race. Ternyata, kemampuan dirinya dalam melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya memang sering menonton pertandingan balap drag race sepeda motor. Berawal dari rasa penasaran akan performa sepeda motor balap tersebut, dirinya mulai mencoba mengotak-atik sepeda motor.

Dengan bantuan dari teman dekatnya, dirinya belajar menyetting kendaraan balap yang digunakan untuk drag bike. Teman dekatnya yang juga seorang mekanik mengajari Putry untuk menjadi mekanik sepeda motor balap. Dari situlah dirinya mulai memiliki keahlian lain di luar bidang modelling dengan menjadi mekanik.

Putry Maelynda, Model Cantik yang Juga Seorang Mekanik
Foto: OtoAsia

 

Untuk kariernya di dunia modelling, dirinya juga memang dikenal sebagai model foto, dan juga sering mendapat foto dengan tema racing. Wajahnya yang ayu serta memiliki kulit putih dan berpostur tubuh tinggi membuat dirinya banyak dilirik oleh agensi untuk melakukan sesi foto. Dirinya mengaku sudah lebih dari setahun menjalani profesinya sebagai seorang model.

Mengenai kemampuan lainnya di luar modelling, dirinya mengaku hanya sekedar menjalani hobi saja. Putry ingin sesuatu yang lebih menantang dan tidak banyak dilakukan oleh wanita lain pada umumnya. Itulah mengapa, dirinya mencoba belajar mengotak-atik kendaraan untuk balap, dan hasilnya tidaklah buruk, bahkan dia berbakat dalam hal itu.

Menggeluti hobinya yang senang mengotak-atik kendaraan, dirinya mengaku memiliki keinginan untuk mengikuti ajang balapan resmi. Namun sebelum hal itu terwujud, dirinya harus gigit jari karena belum mendapatkan izin dari orangtuanya. Padahal, orangtuanya sendiri adalah seorang pembalap juga. Karena ayahnya pernah mengalami kecelakaan saat balapan, dirinya dilarang untuk mengikuti balapan sepeda motor.

You may also like

Leave a comment