Wednesday Nov 30, 2022 01:08

Putri Natagein, Female DJ yang Bekerja di Balik Panggung

Putri Natagein, Female DJ yang Bekerja di Balik Panggung

MATA LELAKI - Tatapan wajah yang menggoda dan juga dibarengi dengan kemampuan bermain DJ yang mumpuni menjadi modal utama dalam mendulang kesuksesan. Itulah yang dilakukan oleh DJ cantik Putri Natagein, seorang Female DJ yang sudah 9 tahun malang melintang dalam dunia musik EDM. Seperti apakah kisah perjalanan DJ Natagein ini? Berikut adalah ceritanya.

Putri belajar memutar piringan hitam di atas turntable scara otodidak di tahun 2010 silam. Selama 3 bulan lamanya, dirinya terus mengasah kemampuan untuk menjadi seorang DJ. Ketika salah satu kelab malam yakni V2 membuka audisi untuk residen, Putri ikut mendaftarkan dirinya. Siapa sangka, dirinya malah terpilih sebagai residen di V2.

Putri Natagein, Female DJ yang Bekerja di Balik Panggung
Foto: Instagram Putri Natagein

 

Berkarier di dunia DJ tidak melulu tampil di atas panggung. Putri sempat menjadi koordinator head DJ di Vin Plus Kemang selama beberapa waktu. Selain menjadi Head Koordinator, dirinya juga dipercaya untuk menjadi Music Director di Vin Plus dan dirinya menangani 7 orang DJ untuk tampil secara reguler maupun event mingguan dan bulanan.

Melihat banyaknya Female DJ, Putri mengaku tidak takut untuk merasa tersaingi, karena setiap DJ yang tampil memiliki karakter dan juga jenis permainan yang berbeda-beda dan pastinya beragam. Malah menurut Putri, hal tersebut menjadikannya untuk berkarya lebih baik lagi. Ditambahkan lagi, menurutnya Female DJ tidak harus memiliki wajah yang cantik, namun yang terpenting adalah kemampuan bermain yang baik.

Putri Natagein, Female DJ yang Bekerja di Balik Panggung
Foto: Instagram Putri Natagein

 

Dunia hiburan adalah dunia yang luas, di mana setiap pelakunya bebas untuk lebih mengeskplorasi dunia tersebut. Namun, kecantikan dan bagian fisik saja tidaklah cukup untuk mendulang kesuksesan di dunia ini, namun juga harus dibarengi dengan kemampuan atau skill yang baik.

Wanita cantik kelahiran 21 Mei 1988 ini juga pernah merilis sebuah single yang diberi judul Push Down, di mana dirinya berkolaborasi dengan DJ Adieh Flowz. Untuk genre musik yang diusungnya, Putri Natagein memilih untuk bermain genre yang jarang dimainkan oleh Female DJ lain yakni House dan Deep House. Sebagai seorang DJ, dirinya terinspirasi dari salah seorang DJ ternama yakni DJ Devarra yang piawai dalam mengatur ritme permainan DJ.

You may also like

Leave a comment