Putri Danizar, Female DJ yang Hits di Usia Muda

Putri Danizar, Female DJ yang Hits di Usia Muda Source: Instagram @putridanizar

MATA LELAKI - Menjadi hits sejak usia muda memang merupakan sebuah pencapaian tertinggi bagi seseorang. Salah seorang Female DJ seksi Indonesia yakni DJ Putri Danizar adalah salah satu DJ wanita yang mencapai masa puncaknya ketika Putri Danizar dalam usia muda. Bagaimana tidak, dirinya sudah belajar DJ sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Di usianya yang ke-13 tahun, wanita bernama lengkap Diani Mega Putri ini mengikuti pendidikan DJ-nya di Spinach DJ School. Seperti yang diketahui Spinach DJ School sudah banyak mencetak top DJ baik itu Male DJ atau Female DJ. Tentunya lulus dari Spinach, Uty, panggilan akrabnya, memiliki kemampuan bermain DJ yang sangat mumpuni.

#
Foto: Instagram Putri Danizar

 

Memiliki kemampuan bermain DJ dari materi yang diajarkan di Spinach DJ School membuat Uty memenangkan berbagai macam kompetisi. Beberapa prestasi sudah pernah ia raih sebut saja dalam ajang Dopespinner & Pioneer DJ Megamix, DJ Putri Danizar meraih juara utama. Selain itu dia juga menjadi finalis di ajang Pazia Galaxy Symphony.

Beberapa pengalaman dalam bermain DJ juga sudah banyak dilakoni seperti misalnya dalam ajang Global Gathering dalam Tour Steve Aoki di Jakarta. Tentunya dengan berbagai macam kegiatan dan juga prestasi yang didapatnya, Uty memilki jam terbang dan juga pengalaman yang tinggi. Itulah mengapa dirinya sudah mencapai puncak kesuksesan di usia mudanya.

#
Foto: Instagram Putri Danizar

 

Beberapa lokasi juga menjadi residen dari Uty seperti misalnya Foundry No.8 Jakarta selama 2 tahun yakni tahun 2014 hingga tahun 2016. Kemudian di kelab malam Triple Nine 999, Uty menjadi semi residen selama setahun pada tahun 2017, dan yang terakhir Uty menjadi residen di Baxter Smith pada tahun 2018 silam.

Uty pertama kali bergabung dengan salah satu event organiser bernama GLOW Production kemudian dikontrak selama 3 tahun lamanya. Kemudian selepas keluar dari GLOW, Uty bergabung dengan Trigger Management, sebuah agensi DJ ternama di Indonesia. Untuk genre musik yang diusungnya, Uty memilih untuk bermain genre Hip Hop dan juga genre R&B.

Leave a Comment