Tuesday Oct 04, 2022 06:24

Putri Cinta, Model Eksotis Indonesia yang Direkrut Playboy

Putri Cinta, Model Eksotis Indonesia yang Direkrut Playboy

MATA LELAKI - Kiprah dan juga eksistensi seseorang dalam dunia hiburan bisa dilihat dari bagaimana dia bertahan dengan hasil karya dan juga berita positif yang dia buat. Semakin baik beritanya, maka semakin bertahan lama juga kariernya di dunia hiburan. Pun sebaliknya, jika memiliki berita yang kurang sedap, maka bukan tidak mungkin akan tergerus popularitasnya.

Kali ini, kami tidak akan mengajak anda untuk membedah berita positf dan juga berita negatif mengenai seseorang. Namun, kami akan mengajak anda berkenalan lebih jauh bersama sosok salah satu model eksotis Indonesia bernama Putri Cinta. Putri Cinta merupakan salah satu model cantik yang mengisi beberapa media di Indonesia seperti Playboy.

Putri Cinta, Model Eksotis Indonesia yang Direkrut Playboy
Foto: Instagram Putri Cinta

 

Kiprah Putri Cinta di dunia modelling memang sudah lama bersinar, namun dirinya baru dikenal di Indonesia pada tahun 2006. Saat itu Putri menjadi salah satu model di majalah Playboy Indonesia. Majalah ini memang menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat saat itu dan sempat dianggap sebagai media kontroversial hingga akhirnya tutup pada bulan Agustus 2006.

Meskipun dirinya sempat bergabung dengan majalah Playboy Indonesia dan harus ditutup, namun niat dan juga keinginan dari Putri untuk terus berkibar di dunia hiburan khususnya modelling tidaklah surut. Dirinya terus berusaha untuk menjalani karier di dunia modelling itu meskipun sudah tidak lagi menjadi model Playboy Indonesia.

Putri Cinta, Model Eksotis Indonesia yang Direkrut Playboy
Foto: Instagram Putri Cinta

 

Putri sendiri merupakan salah satu gadis yang dulunya menjadi kembang sekolah dan memiliki penampilan seperti kutu buku. Dirinya mendalami dunia model fashion dan mulai berkarier di Bali sejak tahun 2017 yang lalu. Salah satu kelebihan dari Putri Cinta adalah berani menampilkan tubuhnya yang memiliki warna kulit eksotis khas Indonesia.

Tidak heran jika dirinya banyak bekerja sama dengan fotografer-fotografer asing dengan berbagai proyek untuk media atau untuk urusan komersil. Beberapa fotografer ternama seperti misalnya Jason Siegel, kemudian Bjorn Sagen dan juga Chris Smith pernah bekerja sama dengan Putri Cinta. Menurut mereka, latar belakang pesona alam Bali sangat sempurna jika dipadukan dengan sosok dari Putri Cinta.

Putri Cinta, Model Eksotis Indonesia yang Direkrut Playboy
Foto: Instagram Putri Cinta

 

Ada sebuah cerita di balik penunjukkan dirinya menjadi salah satu model untuk majalah Playboy. Salah seorang fotografer dari majalah Playboy bernama Canssandra Keyes menemukan sosok dari Putri Cinta ketika Putri mengunggah fotonya dengan latar belakang Bali. Tidak menunggu waktu lama, pihak Playboy langsung merekrut Putri Cinta.

Bak gayung bersambut, Putri Cinta tidak perlu pikir panjang ketika mengetahui ada pihak Playboy yang menghubungi dirinya. Menurut Putri, bekerja sama dengan salah satu jaringan media terbesar di dunia merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi, saat direkrut tahun 2006 yang lalu, dirinya masih berusia 20 tahun dan belum memiliki pengalaman sebagai model profesional.

Putri Cinta, Model Eksotis Indonesia yang Direkrut Playboy
Foto: Instagram Putri Cinta

 

Kemudian, sesi pemotretan bersama Playboy dimulai, dan hampir semuanya dilakukan di pulau Bali. Pesona alam Pulau Pariwisata tersebut juga bisa menarik banyak minat wisatawan asing, sehingga secara tidak langsung sudah ikut mempromosikan budaya serta pariwisata Bali. Setidaknya ada tiga buah tema yang diikuti Putri Cinta selama mengikuti prosesi pemotretan dengan Playboy.

Tidak hanya eksis di Plabyoy, sosok dari Putri Cinta juga terpampang di foximodels.com yang merupakan situs jaringan model ternama di dunia. Di dalam situs jaringan tersebut, banyak terpampang fotonya yang terlihat sangat eksotis dan juga menarik untuk dipandang.

Tidak hanya itu, dirinya juga beberapa kali menjadi model endorsement untuk berbagai produk seperti kafe, kemudian pakaian wanita dan juga hotel. Sebagian besar, dirinya melakukan endorsement untuk produk-produk yang ada di Bali.

You may also like

Leave a comment