Tuesday Dec 07, 2021 00:50

Putri Ayu, Lady Bikers Cantik Penguasa Jalanan

Putri Ayu, Lady Bikers Cantik Penguasa Jalanan

MATA LELAKI - Sepeda motor saat ini menjadi salah satu alternatif dalam moda transportasi yang dinilai sangat efektif untuk digunakan dalam setiap keadaan. Tidak hanya bagi kaum pria saja, para wanita yang memiliki mobilitas tinggi juga banyak yang menggunakan jenis kendaraan ini sebagai salah satu pilihannya. Seiring berjalannya waktu, sepeda motor mulai berpindah haluan menjadi sebuah trendsetter bagi wanita.

Saat ini banyak ditemukan lady bikers atau para wanita yang memilii hobi berkendara sepeda motor. Salah satu model berikut bernama Putri Ayu berkesempatan untuk mencoba salah satu sepeda motor legendaris yaitu Vespa S125. Putri Ayu juga menceritakan bagaimana pengalaman dirinya selama berkendara sepeda motor.

Putri Ayu, Lady Bikers Cantik Penguasa Jalanan
Foto: BlackXperience

 

Dirinya mengaku sudah bisa mengendarai sepeda motor ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Saat itu memang dirinya hanya sekedar mengetahui bagaimana cara menarik gas dan juga rem, dan sama sekali belum memiliki pengetahuan akan standar keamanan dalam berkendara. Yang terpenting saat itu dirinya cukup sekadar bisa mengendarai sepeda motor.

Meskipun sudah mahir berkendara sejak SMP, namun Putri Ayu baru bisa melenggang bebas di jalan raya setelah dirinya memiliki SIM. Hal itu dia lakukan karena untuk menjaga keamanan dirinya selama berkendara sepeda motor. Bagi Putri sendiri, berkendara menggunakan sepeda motor merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk diterapkan di jalanan ibukota.

Putri Ayu, Lady Bikers Cantik Penguasa Jalanan
Foto: BlackXperience

 

Putri yang tinggal di kota Jakarta, merasakan betul bagaimana dirinya selalu terjebak macet ketika jam-jam sibuk. Putri beranggapan jika terus menerus menggunakan mobil, waktunya akan habis di jalanan karena selalu terjebak macet setiap harinya. Itulah mengapa, sepeda motor dianggapnya sebagai sebuah cara untuk menghemat waktu agar bisa sampai ke tempatnya beraktivitas.

Rasanya tidak afdol jika sudah mahir berkendara sepeda motor, namun belum pernah memiliki pengalaman yang tidak terlupakan. Untuk hal ini, Putri pernah memiliki pengalaman dirinya jatuh dari sepeda motor. Hal itu terjadi karena Putri tidak sengaja menyenggol pengendara lainnya, dan dia terjatuh karena tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang oleng.

You may also like

Leave a comment