Pura-pura Bahagia Bersama Pasangan Jauh Lebih Buruk Dibandingkan Jomblo 

Pura-pura Bahagia Bersama Pasangan Jauh Lebih Buruk Dibandingkan Jomblo  Sumber: unsplash.com

MATA LELAKI - Tidak ada manusia di muka bumi ini, yang tahan dengan kepura-puraan atau istilah pura-pura bahagia. Apalagi dalam urusan percintaan, soal hati itu tidak bisa bohong. Karena kalau anda pura-pura bahagia, lebih baik anda putuskan hubungan tersebut, karena ini akan menjadi buruk bagi diri anda dan juga dirinya yang "merasa" anda cinta dan bahagia dengan dirinya.

Memang sederhana, ketika sudah tidak menyukai lagi, lalu anda mengakhiri hubungan. Walaupun begitu, kenyataan tidak semudah omongan, tapi itu memang diperlukan karena lebih baik anda jomblo daripada pura-pura bahagia dalam berhubungan. Karena ketika anda berpura-pura bahagia untuk orang lain, akhirnya anda yang akan menyakiti diri anda sendiri. Terlebih bukan diri anda sendiri, tapi dalam jangka panjang, orang di dekat anda yang akan terluka juga.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Kerugian untuk diri anda sendiri, dimana anda tidak bisa mengatur emosi dari diri anda sendiri. Lebih lagi seperti yang disebutkan di atas, dalam jangka panjang yang anda lakukan adalah hal kesia-siaan belaka. Anda sedang membuang waktu anda sendiri, karena yang sedang anda perjuangkan bukan untuk dimiliki tapi untuk dilepaskan. Selain itu tentu saja tidak nyaman ketika menjalani hubungan tanpa cinta. Anda akan tersiksa baik dari segi fisik, psikis dan mental karena perasaan tidak bahagia lebih bisa membuat orang menjadi stres.

Prediksikan Respons Pasangan Anda

Memiliki gagasan atau memprediksikan tentang apa yang dikatakan pasangan, ketika anda akan menyudahi hubungan sangatlah penting. Pikirkan matang-matang kata yang tepat, agar anda tidak menyesali di kemudian hari.

Jangan Pernah Membalas Secara Instan

Ketika Anda sulit untuk mengatakan perpisahan dengan dia, anda bisa memberi jeda ketika mengirimkan pesan singkat. Jangan terlalu cepat membalasnya, agar ia tahu bahwa dirinya bukan yang pertama lagi bagi anda.

Leave a Comment