Pujian Sederhana yang Membuat Wanita Meleleh dan Kesannya

Pujian Sederhana yang Membuat Wanita Meleleh dan Kesannya Sumber: millennialmegazine.com

MATA LELAKI - Salah satu fakta yang tak terbantahkan dalam pribadi wanita adalah mereka sangat menyukai pujian, apalagi jika pujian tersebut dilontarkan dari kaum lelaki. Memberikan pujian juga menjadi suatu hal yang positif dalam hubungan asmara yang dijalani bersama pasangan, bahkan juga dalam proses PDKT yang mungkin tengah dilakukan untuk memenangkan hati si dia.

Nah, pujian yang didapatkan wanita akan menghasilkan kesan tersendiri dalam benak mereka. Tentunya kaum lelaki wajib mengehaui hal yang satu ini, sehingga memiliki satu modal atau senjata yang ampuh untuk membuat wanita merasa tersanjung dan menjadi senang atau gembira. Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, inilah pujian sederhana yang membuat wanita meleleh beserta kesannya.

Pujian Sederhana yang Membuat Wanita Meleleh dan Kesannya
Sumber Gambar : thelist.com

 

“Makin hari kamu makin cantik”

Pujian tersebut terkesan sepele atau biasa bagi kaum lelaki, namun dalam diri wanita yang mendapatkan pujian tersebut, akan muncul perasaan senang yang bergelora, apalagi jika lelaki yang melontarkan pujian tersebut adalah kekasihnya sendiri. Mungkin si wanita akan beraksi seperti menganggap bahwa pujian yang didapatkannya tersebut hanyalah lelucon dan gombalan lelaki semata, namun anda akan menyaksikan hal berbeda dari sorot matanya, ya dia akan merasa sangat senang kendati memendamnya dalam-dalam.

Si wanita akan merasa dirinya sangat diperhatikan dan dihargai atas pujian tersebut, kesannya mereka akan merasa si lelaki memberikan perhatian dan menerima kondisinya tanpa penolakan sedikitpun. Pujian ini juga dapat dilontarkan lelaki yang tengah melakukan PDKT dengan wanita terkait, sebab tidak ada salahnya memberikan pujian atas kecantikan yang ia miliki dan pasti hatinya akan ‘meleleh’.

“Aku suka potongan rambut kamu” atau “aku suka gaya rambut kamu”

Pujian yang satu ini dilontarkan kaum lelaki untuk memberikan apresiasi atas penampilan atau kondisi fisik si wanita dan rambut menjadi objek yang diperhatikan dalam kontek ini. Rambut adalah mahkota bagi wanita dan pujian yang dilontarkan lawan jenis atas rambut yang ia miliki, jelas memberikan dampak positif dalam diri si wanita. Kesannya, si wanita akan merasa sangat diperhatikan, bahkan perubahan sedikit dari gaya rambutnyapun diketahui oleh kekasihnya. Si wanita juga akan merasa dihargai, sebab pilihan dari gaya rambut atau potongan rambutnya diterima baik oleh si lelaki.

Pujian Sederhana yang Membuat Wanita Meleleh dan Kesannya
Sumber Gambar : today.com

 

“Kamu punya mata yang indah, sulit rasanya buat fokus ngobrol sambil tatap mata kamu”

Masih berkaitan dengan penampilan fisik, pujian sederhana yang ketiga ini akan sangat ampuh untuk meluluhkan hati wanita. Ketika berbincang dengan orang lain, tentu kita akan melihat mata atau melakukan kontak mata dan dalam konteks interaksi antara lelaki dengan wanita. Memberikan pujian atas keindahan mata wanita yang berbincang dengan kita, jelas merupakan suatu hal yang baik. Sekali lagi, wanita akan mendapatkan kesan bahwa dirinya sangat dihargai dan mereka akan merasa tersanjung karena setiap detail penampilan fisik yang ia miliki, diperhatikan dengan seksama oleh lawan jenisnya.

“Senyuman kamu manis banget, sulit rasanya untuk gak kasih pujian”

Pujian yang dilontarkan untuk menilai senyuman wanita, juga menjadi hal paling ampuh untuk meluluhkan hati mereka. Dalam kondisi normal, wanita tidak akan memperlihatkan senyuman tanpa disadari, artinya senyuman yang didapatkan lelaki yang berbincang atau berinteraksi dengan wanita, memang didapatkan atas kesadaran dari si wanita tersebut. Ketika si lelaki merespon senyuman dengan pujian, hal ini jelas akan membuat si wanita menjadi senang dan tersanjung bahkan mereka akan cenderung bingung setengah tidak percaya atas respon yang diberikan oleh si lelaki. Kesannya, si wanita akan merasa bahwa lelaki tersebut menyukainya atau senyumannya dan hal ini menjadi indikasi yang baik dalam suatu interaksi dalam ‘payung’ asmara.

“Kamu punya ide-ide yang bagus, Aku bakal selalu dukung kamu!”

Tidak hanya soal penampilan ataupun kondisi fisik saja, ide-ide atau pemikiran dari wanita juga menjadi objek pujian yang paling mumpuni untuk membuat hati wanita meleleh. Pujian sebagaimana yang disebutkan di atas, akan membuat wanita mendapatkan kesan bahwa ia sangat dihargai dari sisi pemikirannya dan mendapatkan apresiasi yang maksimal dari si lelaki. Selain itu, si wanita juga akan mendapatkan kesan bahwa si lelaki terkait berada di pihaknya dan selalu menjadi faktor pendukung baginya, untuk mewujudkan ide-ide atau pemikiran yang ia utarakan tersebut. Pujian yang satu ini juga ampuh untuk menghilangkan predikat sebagai orang asing (stranger) yang dimiliki oleh lelaki ketika ia sedang berusaha untuk mendekati wanita dalam upaya menaklukan hatinya.

Pujian Sederhana yang Membuat Wanita Meleleh dan Kesannya
Sumber Gambar : today.com

 

“Aku bisa sampai sejauh ini, karena dukungan dari kamu lho!”

Pujian di atas adalah pujian yang berbentuk pernyataan langsung atas penghargaan dari seorang lelaki kepada wanitanya atas dukungan yang diberikan secara terus menerus. Pujian ini juga akan mampu membuat wanita merasa senang dan mereka akan mendapatkan kesan bahwa si lelaki tidak pernah melupakan jasa atau dukungan yang ia berikan, bahkan untuk level dukungan yang minim sekalipun. Ketika merasa dihargai dan diingat jasa-jasanya, wanita jelas akan memiliki perasaan yang semakin dekat dengan sang lelaki.

Pujian Sederhana yang Membuat Wanita Meleleh
Sumber Gambar : goodlifesonline.com

 

“Cara berfikir kamu itu hebat banget!”

Terdengar sangat sederhana, bahkan mungkin pujian yang satu ini menjadi yang paling sederhana dibandingkan deretan pujian sebelumnya, namun dampak dari pujian yang satu ini bagi kaum wanita, tidak kalah besarnya dengan pujian-pujian sebelumnya. Pujian ini juga berbicara tentang pemikiran yang dimiliki dan diutarakan oleh seorang wanita, tidak hanya berada pada konteks percintaan saja. Pujian ini dapat diberikan dalam lingkup interaksi formal, misalnya selepas si wanita melakukan persentasi terhadap suatu materi tertentu dimana dirinya memberikan saran atau mengutarakan pemikirannya. Wanita yang mendapatkan pujian yang satu ini tentu akan merasa sangat senang dan ia tidak akan pernah melupakan momen tersebut, termasuk lelaki yang melontarkan pujian ini kepadanya.

Leave a Comment