Saturday Jan 29, 2022 16:56

Profile Model Sasha Carissa Model Sekaligus Presenter Sexy

Profile Model Sasha Carissa Model Sekaligus Presenter Sexy

Matalelaki.com - Ada banyak hal yang dilakukan oleh para modelmodel cantik majalah dewasa pria dalam meraih kepopulerannya. Selain berfoto dengan pose menantang, ada juga ebagian dari mereka yang merambah ke dunia hiburan dengan menjadi pemain DJ atau menekuni dunia akting. Salah satu angel yang patut untuk disimak kisahnya adalah Sasha Carissa, model foto majalah pria dewasa yang memiliki wajah sensual. Berikut adalah profil dan gallery foto Sasha Carissa.

Cover Utama Majalah Popular

Majalah Popular merupakan salah satu majalah pria dewasa Indonesia yang telah menerlurkan banyak model – model wanita cantik yang juga seksi. Tidak terkecuali Sassha Carissa yang merupakan salah satu model wanita yang diterima oleh masyarakat Indonesia. Kiprahnya semakin bersinar setelah dia membawakan acara Tips Malam Jumat yang disiarkan di channel Youtube TV Popular.

Profile Model Sasha Carissa Model Sekaligus Presenter Sexy
Foto: Okezone

 

Kehadiran Sassha dalam program tersebut selalu ditunggu – tunggu oleh banyak penggemarnya, yang mayoritas adalah kaum pria. Tidak sedikit dari para penontonnya yang hanya sekedar ingin melihat Sasha Carissa saja dan bukan untuk mengetahui tips – tips Malam jumat yang dibawakannya. Sasha sendiri sebenarnya merupakan finalis dari Miss Popular yang masuk ke dalam lima besar, namun dirinya kalah bersaing dengan Pricyla Neva.

Sassha mendapatkan kontrak eksklusif dengan Popular di bulan Maret tahun 2018 dan menjadi cover utama untuk bulan tersebut. Setelah dirinya menjadi cover utama, banyak para penggemarnya yang mulai mengulik kehidupan Sasha, dan bahkan hingga saat ini dirinya memiliki ratusan ribu follower di Instagramnya.

Model Sekaligus Presenter Program Pria Dewasa

Impian menjadi model memang sudah menjadi cita – cita Sasha sejak kecil. Oleh karenanya untuk mencapai impian tersebut dia mengikuti sekolah model selepas lulus dari bangku SMA. Menjadi cover model majalah ternama merupakan prestasi tertinggi bagi Sasha dalam karirnya sebagai model. Setelah terkenal menjadi cover model, Sasha disibukkan dengan rangkaian kegiatan yang majalah Popular seperti sesi pemotretan, dan shooting program TV yang dimiliki oleh Popular.

Profile Model Sasha Carissa Model Sekaligus Presenter Sexy
Foto: Flickriver

 

Sassha mengaku merasa sangat senang dengan program Tips Malam jumat yang dibawakannya di channel Youtube Popular. Episode yang membahas mengenai 10 Kesalahan Dalam Menggunakan Kondom adalah salah satu episode paling banyak dilihat oleh para penggemarnya, sehingga dalam episode tersebut Sassha membuat sesi Tanya jawab yang membahas mengenai segala macam permasalahan.

Profile Model Sasha Carissa Model Sekaligus Presenter Sexy
Foto: Kilas Jogja

 

Salah satu videonya yang berjudul “Mandi Pagi Bareng Carissa” juga menjadi salah satu konten yang membuat Sasha semakin dikenal lagi. Video tersebut sempat viral dan sudah banyak disaksikan jutaan penonton di Youtube. Bersama rekannya, Grace Iskandar, Sasha berhasil memandu program tersebut.

Adegan Ranjang di Webseries Perjaka Tong - Tong

Berkarir di dunia modeling saja belum cukup bagi Sasha. Dirnya mencoba menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah web series berjudul Perjaka Tong Tong. Sassha memerankan dirinya sendiri di web series yang mengusung tema komedi romantis itu. Sasha mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam akting tersebut karena memerankan dirinya sendiri sehingga sudah tahu bagaimana watak dan karakternya.

Profile Model Sasha Carissa Model Sekaligus Presenter Sexy
Foto: NKR1

 

Dalam webseries yang diproduksi oleh rumah Produksi Limelight Pictures itu, Sassha beradu akting dengan salah seorang komika Adit Insomnia. Menurutnya, salah satu adegan yang sedikit sulit adalah ketika dirinya memainkan adegan kasur bersama Adit. Bagi Sassha, berakting di atas kasur mungkin sudah biasa karena dirinya kerap melakukan pose di atas kasur, namun bagi lawan mainnya tersebut masih terlihat agak canggung ketika melakukan adegan tersebut dengan Sasha.

Namun meskipun demikian, web series yang dibintangi oleh Sassha ini bukanlah web series yang sarat dengan pornografi. Sang produser justru memberikan pesan kepada penontonnya untuk bersikap dewasa dan juga bisa bertanggung jawab.

Biodata Sassha Carissa

Nama Sassha Carissa
Tanggal Lahir 19 Februari 1995
Kewarganegaraan Indonesia
Profesi Model, Presenter, Aktris
Akun Instagram Instagram Sasha Carissa
Akun Twitter Twitter Sassha Carissa

You may also like

Leave a comment