Profile Model Rani Ramadhany, Model Jebolan ANTM Yang Jago Bermain Drum

Profile Model Rani Ramadhany, Model Jebolan ANTM Yang Jago Bermain Drum Profile Model Rani Ramadhany

MATA LELAKI - Memiliki nama lengkap Rani Ramadhany Faishal, model cantik yang satu ini lahir di Jakarta pada 2 Maret tahun 1994 silam. Selain dikenal sebagai seorang model. Rani juga banyak diketahui publik sebagai seorang youtuber, dan juga drummer. Tidak saja hanya jago dalam urusan seni pose, dirinya juga menjadi andalan dalam bidang seni peran, terbukti dengan beberapa film yang dibintanginya sudah tayang di layar lebar tanah air. Kiprahnya semakin dikenal ketika dirinya didaulat menjadi Top Youtube Personality – Influence Asia tahun 2015 silam.

Sebagai seorang model top Indonesia yang sudah pernah merasakan ajang Asia’s Next Top Model, Rani tentunya memiliki gaya fashion tersendiri yang menampilkan ciri khasnya. Untuk masalah ini, Rani memilih untuk terlihat casual dengan menggunakan setelan kemeja dengan bawahan celana jeans. Untuk penampilan sehari – hari, Rani lebih memilih menggunakan T-Shirt dengan bahan strass yang tidak terlalu tebal. Dengan penampilan demikian, dirinya mengaku merasa lebih nyaman meskipun bukan termasuk tipe wanita yang mengikuti tren fashion untuk Outfit Of The Day (OOTD).

#
Foto: Brilio

 

Gelaran Asia’s Nest Top Model edisi ke 3 merupakan sebuah ajang prestasi di bidang modelling yang sangat berarti bagainya. Bagaimana tidak, selain mendapatkan ketenaran lewat acara tersebut, dirinya juga bisa mendapatkan ilmu mengenai seni pose di depan kamera lebih banyak lagi. Siapa sangka, berkat acara tersebut Rani dipercaya menjadi Brand ambassador untuk produk PUMA AG. Salah satu hal yang memotivasi Rani untuk mengikuti ajang itu adalah penasaran dan keisengan dari acara yang digagas oleh supermodel Tyra Banks itu.

Rani iseng – iseng mendaftarkan diri di ajang pencarian bakat model Asia tersebut yang secara mengejutkan dirinya mampu lolos hingga masuk sebagai finalis. Rani berebut mahkota kemenangan sebagai Model Asia bersama 11 kontestan lainnya termasuk dua orang kontestan lainnya yang berasal dari Indonesia. Namun akhirnya Rani harus merelakan posisinya tersingkir sehingga gagal melaju sebagai pemenang di ajang Asia’s Next Top Model season 3 tersebut.

#
Foto: Qubicle

 

Kompetisi yang menguras banyak tenaga dan emosi tersebut membuatnya bosan karena selama gelaran acara tersebut, semua peserta dikarantina dan dilarang untuk mengakses alat komunikasi. Untuk itu, dirinya membawa sepasang stik drum sebagai obat untuk mengusir rasa bosannya tersebut. Rani yang juga berprofesi sebagai seorang drummer memiliki banyak pengalaman berharga dari ajang Asia’s Next Top Model itu. Namun, ketika ditanya dirinya lebih memilih drum atau model, dirinya mengaku lebih memilih drum dibandingkan dengan bidang yang membesarkan namanya tersebut.

Bermain drum memang sudah menjadi hobi yang dilakoni oleh Rani sejak dulu. Pada tahun 2014 silam, dirnya pernah meraih pengahrgaan sebagai perwakilan Indonesia yang masuk dalam ajang Hit Like A Girl yang merupakan kompetisi drum dunia terbesar. Dalam gelaran itu, Rani berhasil masuk dalam posisi 10 besar. Meskipun tidak ada darah seni dalam bermusik di keluarganya, kemampuan bermain drum Rani dipelajari secara otodidak dan merupakan keinginannya sejak kecil. Pada ulang tahun yang ke 11, dirinya mendapat hadiah ulang tahun berupa set drum.

#
Foto: Kintakun

 

Meskipun dirinya lebih menyukai duia musik drum dibandingkan modelling, dirinya akan tetap menekuni dunia model selama mendapatkan penawaran yang bagus. Hal itu wajar, mengingat nama Rani sendiri sudah masuk ke dalam jajaran top model Indonesia yang sudah memiliki nama. Selain itu juga, dirinya bisa memainakn peran di beberapa film Layar Lebar tanah air. Rani Ramadhany merupakan satu dari sekian banyak top model Indonesia yang memiliki bakat di luar bidang modelling.

Leave a Comment