Wednesday Jan 26, 2022 21:03

Profile Model Patricia Devina, Model Cantik Yang Hobi Traveling

Profile Model Patricia Devina, Model Cantik Yang Hobi Traveling

MATA LELAKI - Memiliki multitalenta dalam berbagai bidang merupakan sebuah kelebihan yang sebaiknya dimiliki oleh setiap model wanita terutama di Indonesia karena perkembangan zaman yang semakin cepat menuntut semua model untuk bisa lebih mengeksplorasi kemampuan lainnya di luar kegiatan modelling. Salah seorang model wanita tanah air. Hal demikian pula yang dilakukan oleh model cantik Patricia Devina Dextra yang juga memiliki kemampuan lain khususnya di bidang akting dan tarik suara. Seperti apa kisahnya? Berikut adalah ulasan profil dari Patricia Devina.

Memiliki nama panggilna Patricia Devina, dara asal kota Surabaya Jawa Timur ini lahir pada tanggal 9 Februari tahun 1996 silam. Patricia Devina mengawali karirnya dalam dunia modelling dalam ajang Red – A Deteksi Model pada tahyn 2011 silam dan berhasil keluar sebagai juaranya. Tidak hanya itu, di tahun berikutnya tepatnya tahun 2012, Patricia Devina terpilih sebagai model Gadis Sampul. Kemampuannya dalam bidang modelling itulah yang membuatnya semakin dikenal dan mulai masuk ke ranah hiburan tanah air.

Profile Model Patricia Devina, Model Cantik Yang Hobi Traveling
Foto: Cewe banget

 

Patricia Devina juga merupakan seorang personil dari grup band Princess yang diprakarsai oleh musisi Kevin Aprillio. Pada pergelaran Gadis Sampul di Surabaya tersebut, Kevin secara personal menyatakan kepada Pareicia bahwa dirinya tertarik untuk mengajaknya bergabung dalam grup band Princess tersebut. Hal itu tidak disia – siakan oleh Patricia sehingga tepat di tanggal 1 Desember 2012 dirinya sudah resmi menjadi anggota Princess yang paling muda. Bergabung dengan grup band tersebut membuat Patricia harus bisa melakukan koreografi untuk membawakan lagu Princess.

Kemampuan sebagai seorang model itu juga yag memoptivasi dirinya untuk mengeksplorasi lebih dalam mengenai bakat yang dimilikinya. Patricia Devina juga menjadi seorang fashion dan lifestyle creator di akun media sosialnya dan memiliki lebih dari 200.000 pengikut di akun media sosialnya. Berbagai macam model pakaian sering ditunjukkan oleh Patricia Devina adalam laman akun medsosnya tersebut sehingga mampu menginspirasi para pengikutnya untuk menggunakan jenis pakaian yang ditunjukkan oleh Patricia Devina di setiap harinya.

Profile Model Patricia Devina, Model Cantik Yang Hobi Traveling
Foto: Suara Com

 

Tidak hanya memiliki kemampuan dalam bidang fashion, dalam bidang lifestyke juga Patricia Devina memiliki hobi yang sangat menarik yakni hobi travelling atau jalan – jalan. Hobinya tersebut juga ditunjukkan dalam bio di akun media sosialnya yang bertuliskan “If You Like Spontaneous adventures and pizza then I think we can get along”. Tidak hanya berisi foto – foto ketika sedang berjalan – jalan, dalam laman akun media sosialnya tersebut juga dirinya selalu membagikan tips – tips mengenai liburan dan juga destinasi wisata terbaik.

Patricia sempat memiliki sebuah pengalaman yang tidak akan pernah dia lupakan dalam hidupnya dalam bidang entertainment. Profesinya sebagai model dan juga penyanyi membuatnya terlibat dalam sebuah press junket film Avengers: Endgame yang digelar di Seoul Korea Selatan. Dalam kegiatan itu Patricia mewawancarai salah seorang pemeran Avengers yakni Brie Larson yang berperan sebagai Captain Marvel. Itu adalah kali kedua Patricia mewawancarai Brie karena pada perhelatan Premiere film Captain Marvel juga dirinya mewawancarai Larson. Ternyata satu hal yang tidak bisa dilupakan oleh Patricia adalah Brie Larsson masih mengingat dirinya.

Profile Model Patricia Devina, Model Cantik Yang Hobi Traveling
Foto: Tribun

 

Kehidupan Patricia memang tidak bisa lepas dari yang namanya kamera. Setelah dirinya banyak berkecimpung di depan jepretan para fotografer, kali ini patricia memiliki sebuah hobi baru yakni fotografi. Yang menjadi hal unik adalah dirinya menggunakan kamera instax untuk mendapatkan jepretan gambarnya, alasannya karena menggunakan kamera instax akan lebih praktis jika ingin membuat album foro, selain itu sudah ada fitur yang bisa dikendalikan langsung dai ponsel pintarnya.

You may also like

Leave a comment