Profile Model Nona Lady

Profile Model Nona Lady Profile Model Nona Lady

MATA LELAKI - Setelah dia vakum di dunia model, Profile Model Nona Lady akhirnya sudah masuk dalam dunia foto menjadi model. Dia lebih siap dan matang dengan sesi pemotretan yang dilakukannya untuk pertama kali selama tujuh tahun yang selalu menolak untuk melakukan pemotretan meski dari brand ternama.

Dia menolaknya karena dia belum siap dan ingin sekali memberikan yang terbaik dalam dunia model atas tubuh, kecantikan dan skillnya. Baru kali ini dia sudah siap lagi. Dalam dunia model dia selalu mengandalkan kecantikan dan keseksian yang dimilikinya. Sebelum masuk lebih dalam, dia juga sering ikut kelas modelling dahulu.

Hal ini disebabkan dia merupakan wanita yang tidak selalu percaya diri dan pemalu. Sehingga dia ikut kelas model di kawasan ibukota. Setelah itu dia menerima beberapa pemotretan. Seperti foto private, foto hunt dan masih banyak yang lainnya.

blackxperience.com
blackxperience.com

 

Dia ikut kelas modelling selama enam bulan. Pada saat itu dia baru saja lulus dari SMA dan itulah awal karirnya di dunia model yang sudah dijalani sampai sekarang. Selama dia cuti dia lebih sibuk pada karir lain di luar dunia model. Seperti melanjutkan bisnisnya di dunia kuliner. Buktinya dia memiliki restoran makanan jepang yang dikombinasikan bumbunya dari khas Indonesia.

Hal ini senada dengan hobinya dalam dunia kuliner dan suka makan. Setiap kali dia pergi pasti akan mampir untuk mencari makanan khas di tempat tersebut. Hobi kulinernya itu juga didukung dengan hobinya yang suka traveling. Hampir semua destinasi indonesia sudah dia sambangi dan mencoba makanan khasnya. Seperti di Aceh, Bali, Makassar, Medan, Sulawesi dan Kalimantan.

Dia selalu suka bertemu tempat baru dan orang baru dan bisa kenal dengan adatnya. Untuk wisatanya sendiri dia suka sekali wisata alam. Terkait asmara, Nona Lady bukan merupakan wanita yang ribet dalam pemilihan pria selama bisa membuat hatinya nyaman.

Fotografer.net
Fotografer.net

 

Untuk kenal lebih dekat dengan Nona Lady bisa langsung mengunjungi media sosialnya karena setiap aktivitas dia selalu memposting agar penggemarnya tidak ketinggalan dengan aktivitas yang dilakukannya selama ini.

Leave a Comment