Profil Model Manis yang Cinta Keluarga, Jelly Syakilla

Profil Model Manis yang Cinta Keluarga, Jelly Syakilla Sumber: Selebritis Seksi

MATA LELAKI - Model yang memiliki kesan tenang dan ramah nampak pada Jelly Syakilla. Banyak sekali apa yang dialaminya selama ini terutama tentang keluarga, karier dan pasangannya.

Twitter
Twitter

 

Meski dirinya masih baru dalam dunia modeling yaitu mulai pada tahun 2015 lalu, namun baginya sendiri lama atau tidaknya suatu profesi itu dalam dunia model bukanlah suatu masalah. Yang terpenting baginya adalah mampu membahagiakan keluarga terutama orangtuanya dan beberapa orang yang ada di sekelilingnya yang selalu dicintainya.

koleksi model indonesia
koleksi model indonesia

 

Bagi model yang memiliki tinggi 169 cm ini, keluarga merupakan segalanya, dan dia selalu berharap bisa membahagiakan orangtuanya karena itu merupakan cara berbalas budi ke orangtuanya yang sudah merawat dirinya sampai bisa seperti sekarang ini.

Jelly sendiri ingin sekali mengembangkan kariernya dalam dunia modeling untuk menjadi model yang profesional. Dia ingin sekali belajar dengan beberapa model yang memiliki jam terbang lebih banyak dibandingkan dirinya.

blackxperience.com
blackxperience.com

 

Dia ingin sharing, serta menambah wawasan untuk menjadi yang terbaik dalam dunia modeling. Banyak sekali kaum adam yang ingin dekat dengannya yang memiliki kulit eksotis, kaki jenjang dengan senyuman manis yang selalu memukau banyak orang.

Jelly sendiri percaya dengan cinta pada pandangan pertama dan sudah dibuktikan dengan pacarnya yang saat ini sudah bersamanya. Dia sudah cukup nyaman dengan kekasihnya tersebut, sehingga model asli Bogor ini selalu menjaga dan menjalinnya.

Selebritis Seksi
Selebritis Seksi

 

Banyak hal yang harus dia kerjakan dalam dunia modeling dengan selalu belajar dan belajar, terutama jadwal pemotretan yang dimilikinya setelah foto-fotonya dikenal banyak orang. Dia perlu membaginya dengan benar dan bijak, karena jika tidak, maka dunia modeling yang diimpikannya selama ini bisa jadi hilang.

Semua yang sudah didapatkannya selama ini hanya untuk keluarga terutama kedua orangtuanya. Karena dengan seperti ini, mereka akan selalu mendoakan Jelly dan pintu kesuksesan akan mudah untuk diraihnya.

Hah.Life
Hah.Life

 

Dirinya mengakui bahwa ada banyak juga pemotretan di beberapa majalah kecantikan, kesehatan, bahkan majalah dewasa. Namun khusus untuk majalah dewasa, dirinya memang memiliki aturan sendiri. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa dia juga akan menerima tawaran pemotretan untuk majalah dewasa yang sedikit lebih 'nakal'.

Leave a Comment